Ibra HKRT Bawang Wulung, Dari Drag Bike Papan Atas ke Road Race, Ancaman ABRT20?

Otoinfo.id-Tim Ibra HKRT milik Arief Nurdiansyah ini memang sudah tidak asing lagi dikancah balap Indonesia. Tim ini dipentas balap drag bike merupakan tim papan atas. Namun pada kejuaran Tebox’s Gadhuro RCB Proliner Road Race Series  2019 putaran kedua yang berlangsung di sirkuit Alun-alun, Slawi, Jateng (27-28 Juli) skuad ungu tersebut ikut bertarung.

Baca Juga : Hasil Juara Lengkap Gadhuro Road Race 2019 Slawi

Bukan kali pertama Ibra HKRT Bawang Wulung mengikuti ajang balap roadrace .  Sebelumnya pada event Gadhuro Road Race seri kesatu Mijen pun hadir dan bisa meraih podium. “Kebetulan kami hadir, RX King Podium 2”,tukas Budi selaku mekanik dan meneger tim kondang tersebut.  Pada seri kedua yang dihelat di Sirkuit Alun-alun Slawi ini Tim HKRT pun berhasil meraih podium.

Baca Juga : Gadhuro Road Race 2019 Slawi: Tampil Optimal di Seri Kedua, Kims Racing Yakin Juara Umum!

Yups, Budi pun mengungkapkan alasannya kenapa skuat ungu ini ikut balap roadrace.  “Main roadrace buat ngisi watu luang aja saat dragbike lagi nggak ada event”,tuturnya. Terlepas dari alasan itu Budi optimis di tahun depan dengan terus berbenah. Tentunya  dengan gebrakan baru! “Tahun depan insya allah batu ditata rapi”tegas Budi dengan optimis.

Baca juga : Gadhuro Road Race 2019 Slawi: Sempat Alami Kendala, Tommy Berhasil Juara Underbone Sleep Engine

Pacuannya pun tokcer dengan raihan kesuksesan. Tentunya oleh garapan sendiri  ‘HKRT’ bukan yang lain. “Kebetulan kita punya motor road race UB125 RX King, STD 116cc STD 125cc untuk 2 taknya. Untuk 4 tak kami punya MP1”,tukas Budi. Nah, kabar menarik ini datang dari Rully PM selaku pembalap dragbike top yang kepincut dengan balap roadrace. “Malah ini ada rencana mau nambah UB 116cc, sekarang lagi ngumpulin barang-barangnya mas, kebetulan yang mau bikin itu pembalap drag saya Rully PM, dia yang lagi kepengen”,ungkap Budi.

Baca Juga : Gadhuro Road Race 2019 Slawi: Pertarungan Underbone 125, Agus Kempul Jawaranya

Apakah Rully PM akan balap road race juga? Emmm.. pastinya penasaranan kan. Oke, yang terpenting adalah kejar prestasi terus baik dalam kejuaraan dragbike ataupun roadrace. Tidak menutup kemungkinan kalau tim roadrace Ibra HKRT ini main di kejuaraan bertaraf nasional (Kejurnas). Eit, jadi ingat tim drag bike papan atas ABRT20 yang saat ini punya prestasi aduhai di road race. Ibra HKRT Bawang Wulung siap-siap jadi ancaman. Gaspooool…! Taufik