Bukan Kaleng-Kaleng, HB Putra Cup Beri Uang Tunai Untuk Pembalap Ini

HB Putra Cup Beri Hadiah Banyak (foto ilustrasi)

Otoinfo.id – Gaung event ter akbar Kalimantan Selatan sudah mendekati hari H, dan dalam waktu dekat ini HB Putra Cup 2020 bakal memberikan hadiah uang tunai untuk beberapa pembalap yang tercepat

Adapun beberapa pembalap yang tercepat adalah pembalap yang berhasil menempati pole position di 3 kelas yang berbeda, yaitu kelas Rookie, Novice dan Expert dalam event HB Putra Cup 2020 yang akan berlangsung minggu besok (8/2).

Baca Juga : Power Of Borneo, HB Putra Cup Bakal Hadir Lebih Keren !!!

Baca Juga:   Dulongmas Road Race 2021: Persiapan Matang, FOBM Banjarnegara Rengkuh Medali Emas dan Perak!

Berlokasi di sirkuit Marido Tanjung, Kalimantan Selatan HB Putra Cup bakal digelar 4 seri di musim ini. Dan untuk hadiah pole position bakal dibagi menjadi 3 bagian yaitu kelas Rookie akan mendapat Rp 500 ribu, kelas Novice Rp 500 ribu dan kelas Expert akan membawa pulang duit Rp 1 juta.

“Hadiah pole tersebut kami beri untuk lebih memotivasi pembalap supaya bisa menjadi yang terbaik, dengan begini kami juga mendorong pembalap Kalses supaya bisa lebih baik lagi untuk persembahkan podium terbaik di tingkat nasional nanti,” ungkap H Wardhani salah satu pentolan HB Putra Cup.

Baca Juga:   Drag Bike 2022: For Sale! FU Sapi Edan Racing By CMT, Best Time 7,0 Detik, Harga?

Tidak hanya itu saja, kemeriahan HB Putra Cup bakal berlangsung minggu besok dengan banyak hadiah untuk peserta yang mengikuti event termegah di Kalimantan tersebut.

Baca Juga : Veda Ega dan Chessy Meilandri Ikut Thailand Talent Cup 2020

H Wardhani Ingin Otomofi Kalimantan Lebih Maju

Pesertanya pun bakal diprediksi membludak, karena event macam HB Putra Cup sangat dinanti pecinta balap motor di Kalimantan yang musim lalu absen dan kembali digelar musim ini.

Baca Juga:   ARRC 2018 AP250 : Fenomenal Bersama TJM Racing, Ini Rahasia Spesial YZF R25 Rafid Topan Sucipto!

“Saya sangat berharap otomotif di Kalimantan terutama Kalsel bisa lebih maju, dan nantinya bakal lahir pembalap baru dari Kalsel untuk tampil di balap nasional dengan membawa nama Kalsel,” harap Wardhani yang nantinya juga bakal turun di kelas ex rider.