BYD Kian Digemari, Mobil Sedan Qin L DM-i Laris Manis di Pasaran!

BYD Kian Digemari, Mobil Sedan Qin L DM-i Laris Manis di Pasaran!

OtoinfoBYD kembali mengukir prestasi gemilang dalam pasar otomotif China dengan peluncuran mobil sedan Plug-in Hybrid (PHEV) terbarunya, Qin L DM-i. Belum genap tiga hari sejak peluncuran, mobil ini telah mencatat penjualan yang mengesankan, dengan lebih dari 5.000 unit Qin L terjual dan dikirimkan kepada konsumen.

Apa rahasia dibalik kesuksesan Qin L DM-i yang begitu memikat hati konsumen? Salah satu faktor utamanya adalah klaim jarak tempuh yang luar biasa, mencapai 2.100 kilometer dengan konsumsi bahan bakar hanya 1 liter per 34,4 kilometer.

Baca Juga:   Ini Dia, Ponsel Gaming Terjangkau! Tecno Pova Neo 3 Harga Terjangkau

Angka ini bukan hanya mengesankan tapi juga menempatkan Qin L DM-i sebagai salah satu opsi yang paling hemat dalam segi konsumsi bahan bakar, bahkan mengungguli beberapa mobil listrik murni. Qin L DM-i menggunakan powertrain DM-i 5.0, sebuah sistem PHEV generasi kelima dari BYD.

Dengan mengombinasikan mesin 1.5 liter dengan motor listrik, mobil ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 74kW dan torsi 126 Nm, memberikan pengalaman berkendara yang bertenaga namun efisien. Dalam hal dimensi, Qin L DM-i hampir serupa dengan Seal 06 DM-i, dengan perbedaan utama terletak pada lebar mobil ini yang lebih besar.

Baca Juga:   Suzuki Ertiga Cruise Hybrid! Pesaing Baru Mitsubishi Xpander dengan Fitur dan Efisiensi yang Mengagumkan

Dengan panjang mencapai 4.830mm, lebar 1.900mm, tinggi 1.495mm, dan jarak sumbu roda 2.790mm, mobil ini memberikan ruang yang nyaman bagi penumpang serta kestabilan yang baik saat dikendarai. Dengan harga yang terjangkau, sebesar 99.800 yuan atau sekitar Rp222 Juta, Qin L DM-i menawarkan nilai yang sangat kompetitif untuk sebuah sedan PHEV dengan performa dan teknologi canggih.

Baca Juga:   BYD Memperkenalkan Truk Listrik 'Shark': Revolusi Off-Road dalam Gaya dan Teknologi!

Harga yang terjangkau ini menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen yang menginginkan mobil ramah lingkungan tanpa harus mengorbankan kinerja dan fitur canggih. Kepopuleran Qin L DM-i juga mencerminkan minat yang meningkat dari masyarakat China terhadap mobil listrik.