Byson Owner Club Indonesia (BYONIC) Kota Wisata Batu : Adakan Touring 5 Wali!

Otoinfo.id –BYONIC KWB yang berdomisili di Batu, Malang, Jatim itu berdiri sejak 1 Februari 2013. Club yang berisi penunggang Yamaha Byson ini memang dari awal sampai sekarang sudah melaksanakan beberapa kegiatan yang positif bagi membernya maupun masyarakat umum.


Untuk di bulan ramadhan seperti mereka aktif mengadakan bakti social dan bagi takjil untuk masyarakat. “ Kami ada baksos BYONIC Jatim di Tuban, baksos dan bagi takjil dengan forum otomotif Batu dan jajaran pemerintahan Kota Wisata Batu di Balaikota Batu. Nanti juga ada baksos dan bukber untuk all member BYONIC KWB di Asrama Infantri 502 yang berada di Kabupaten Malang pada tanggal 6 Juni mendatang,” ucap Dwi Aji Andrianto atau yang akrab di sapa Aan ini. Beliau juga hobi touring dan trabas pakai motor trail loh. .


Selain itu mereka juga merencanakan agenda yang patut di apresiasi. “Untuk agenda touring habis lebaran kami mengadakan touring 5 wali mas, yang maksudnya kami akan ziarah ke makam 5 wali yang ada di Jatim mas,” terang Aan yang bermukim di Junrejo Kota Wisata Batu. Touring tersebut akan diikuti seluruh member BYONIC KWB sebagai agenda touring mereka.

BYONIC KWB dapat dijumpai di depan balaikota saat mereka kopdar pada hari sabu mulai jam 20:00 sampai selesai. Bisa juga bagi pengguna Yamaha Byson di Batu yang ingin ikut serta dalam kegiatan mereka silahkan bergabung bersama BYONIC KWB. Sip! Aji

Struktur Organisasi
Ketua : Bayu
Wakil : Ibra
Sekretaris : Sigit
Humas : Aji Aan
Bendahara : Beny
Div. Anggota : Reeo
Div. Tatib : Riski
Div. Touring : Yudi
Div. Logistic : Muslimin
Div. Dokumentasi : Najib
Alamat Sekretariat
Perum Mandiri Land No. 19a Junrejo Kota Wisata Batu.
CP : 085704001447