Gila, Seminggu Pameran All New Honda BeAT Terjual 600 Unit Oleh MPM

Suhari dan Dendy Sean Terangkan Main Frame Terbaru All New Honda BeAT

Otoinfo.id – Jatim memang selalu bikin heboh, baru di launching dan mengadakan pameran seminggu sudah terjual sekitar 600 unit All New Honda BeAT. Sukses terjual pada pameran yang dilaksanakan di Royal Plaza Surabaya kemarin (10-16/2).

Setelah diperkenalkan di jaringan Honda Jatim dan media, kini All New Honda BeAT series di perkenalkan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT memperkenalkannya kepada masyarakat Surabaya dan sekitarnya.

Berbagai aktivitas yang disiapkan setiap harinya untuk pengunjung Royal Plaza antara lain E-Sports Competition, BeAT TikTok Challenge dan Dance Cover Competition. Dan menutup gelaran launching All New Honda beat Series dimeriahkan oleh penampilan Denny Cak Nan.

Baca Juga : Lagi, MPM Raih Best Of The Best Public Relation Honda Award 2019

Tidak hanya sekedar memperkenalkan varian terbaru Honda, toh nyatanya MPM juga menggelar beberapa kegiatan macam program series, test ride, gathering komunitas dan konsumen hingga bedah tekhnologi All New Honda BeAT.

Antusias Pengunjung Surabaya Sangat Tinggi

“Kami yakin varian terbaru ini bisa lebih diterima oleh masyakarat, karena memiliki banyak fitur baru yang dibutuhkan dan digemari masyakarat Indonesia,” bilang Dendy Sean Direktur Marketing PT MPM.

Nyatanya memang begitu, hampir semua pengunjung yang hadir dan membeli All New Honda BeAT merasa cukup puas dengan fitur yang dimiliki oleh andalan Honda untuk AT low.

Baca Juga : MPM Optimis Raih Penjualan 21 Ribu Perbulan Untuk All New Honda BeAT series

“Hampir semua kunsumen lebih tertarik dengan fitur charger, lampu LED hingga main frame yang lebih ringan. Kebetulan kami mendisplay frame supaya konsumen bisa lebih mengetahui secara langsung frame terbau yang ringan dan nyaman untuk handling,” tambah Suhari Marketing Communication & Development Div Head MPM.

Kerennya lagi, untuk tes ride yang dilakukan oleh MPM justru diluar target yang ditetapkan. Sengaja memberikan target 150 konsumen, nyatanya malah hingga tembus 270 konsumen yang menjajal All New Honda BeAT di parkiran Royal Plaza.

“Diluar prediksi, itu artinya varian AT low kami bisa lebih diterima oleh masyakarat dan ini diperkuat oleh data inden All New Honda BeAT sudah memasuki angka 1700 unit untuk area Surabaya-Malang sejak pertama kali dikenalkan hingga hari ini,” bangga Suhari.

Banyak Hiburan Di Pameran Honda

Berikut  beberapa kegiatan yang dilakukan MPM saat pameran berlangsung;

Program Sales
Berbagai promo penjualan bisa di dapatkan pengunjung pada launching All New Honda BeAT Series di Surabaya ini, antara lain hadiah langsung helm exclusive setiap pembelian secara kredit selama acara berlangsung.

Test Ride Berhadiah
Pengunjung juga dapat merasakan kelincahan dan kenyamanan berkendara dengan All New Honda BeAT Series yang dibekali generasi terbaru mesin eSP 110cc yang lebih hemat bahan bakar dan menyuguhkan performa yang lebih optimal pada sesi test ride berhadiah.

Gathering Komunitas dan Konsumen
Gelaran launching All New Honda BeAT Series juga dimeriahkan oleh kegiatan komunitas Honda. Sebanyak 100 komunitas Honda BeAt akan memeriahkan gelaran launching All New Honda BeAT. Pada kesempatan kali ini diperkenalkan teknologi terbaru dari All New Honda BeAT Series kepada sesi test ride. Selain komunitas juga turut hadir konsumen loyal Honda.

Baca Juga : MPM Banjiri Surabaya Dengan 1000 Motor Honda Genio

Bedah Teknologi All New Honda BeAT
Bersamaan dengan launching All New Honda BeAT di Royal Plaza ini disampaikan juga mengenai teknologi terbaru dari All New Honda BeAt pada sesi bedah teknologi yang diikuti oleh jurnalis , Blogger dan komunitas Honda.

All New Honda BeAt terbaru mesin eSP 110cc yang lebih hemat bahan bakar dan menyuguhkan performa yang lebih optimal. Skutik yang dicintai masyarakat sejak tahun 2008 ini menggunakan rangka baru berteknologi eSAF (enhanced Smart Architecture Frame).

Tes Ride Tembus 270 Orang

Rangka yang diusung kini lebih lincah dan dapat meningkatkan stabilitas handling sehingga sepeda motor mudah dikendalikan dan nyaman saat dipakai bermanuver. Penggunaan rangka eSAF pada kedua model ini juga mampu memberikan pemanfaatan ruang yang lebih besar. Bagasi penyimpanan barang kini lebih luas dengan kapasitas 12 liter dan kapasitas tangki bahan bakar lebih banyak menjadi 4,2 liter.

All New Honda BeAT hadir dalam dua tipe yakni CBS dan CBS-ISS dengan total 9 varian warna sesuai dengan tren anak muda saat ini. Untuk tipe CBS terdapat 4 pilihan warna yakni Dance White, Techno Blue White, Hard Rock Black, dan Funk Red Black yang dipasarkan dengan harga Rp. 17.822.000,-(On The Road Surabaya).

Untuk tipe CBS-ISS hadir dengan 3 pilihan warna Garage Black, Electro Blue Black dan Fusion Magenta Black yang dipasarkan dengan harga Rp. 18.509.000,- (On The Road Surabaya). Selain itu, model ini juga menawarkan tipe Deluxe series (CBS-ISS) dengan 2 pilihan warna lainnya yakni Deluxe Black dan Deluxe Silver yang dipadukan dengan 3D Emblem untuk memberikan kesan mewah dan dipasarkan dengan harga Rp. 18.608.000,- (On The Road Surabaya).

Sementara itu, All New Honda BeAT Street hadir dengan tipe CBS dalam 3 pilihan warna yakni Street Black, Street Silver dan Street Black Silver. Model ini dipasarkan dengan harga Rp. 18.477.000,- (On The Road Surabaya).