Cargloss Retro Pilihan Jokowi, Berbahan Plastik ABS dan Modelnya Keren!

Helm Pilihan Jokowi.

Otoinfo.id – Presiden Jokowi yang juga menjadi capres dalam pilpres 2019 ini memang kerap menggunakan dan mempromosikan produk-produk lokal. Mulai dari jaket, baju dan sepatu beliau pakai bikinan asli Indonesia. Ada juga salah satu helm buatan lokal berlabel Cargloss.

Dilansir dari oto.detik.com, bahwa orang nomor satu di Indonesia itu punya cerita menarik dibalik helm yang dipakainya. Jadi, Jokowi sebelumnya sempat ditawari helm impor dari Jepang, namun beliau memutuskan untuk memilih helm Cargloss Retro.

Buat yang pengin tahu, helm impor yang dimaksud adalah helm Arai. Dari harga beda jauh dengan Cargloss Retro ini. Kalau Arai bisa mencapai harga 8-10 juta, sedangkan Cargloss Retro hanya berkisar dari 220 ribuan saja. Tapi kualitas jangan tanya, dan modelnya juga mantap!

Helm Cargloss Retro Cuma Rp. 220 Ribu

Baca Juga : Ini Dia Helm Pilihan Jokowi Saat Sunmori Ke Pasar Anyar, Cargloss Retro!

Helm Cargloss Retro yang dibeli Jokowi dalam acara IMOS 2018 ini berwarna expresso brown. Helm yang punya desain retro abis dan cocok untuk dipakai saat pacu motor custom. Yup, Jokowi juga suka dengan motor custom, asli custom dari bengkel Indonesia pastinya.

Untuk bahan material helm ini pakai plastik ABS dan dilengkapi PET tanpa visor. Oh ya, helm ini juga menjadi andalan Jokowi saat memacu motor custom. Contohnya saat melakukan sunmori ke Pasar Anyar. Mantap! Wawan/Aji