Catalyst X Cocok Buat Para Petouring, Ini Penjelasannya!

Otoinfo.id – Bicara Catalyst X tentu langsung tertuju pada sebuah aditif oli yang memang makin gencar di dunia balap. Pasalnya aditif oli itu juga konsisten support balap nasional sampai daerah ataupun club event. Tapi perlu diketahui juga, selain cocok buat balap ternyata Catalyst X ini sangat diperlukan buat para petouring.

Baca Juga : Bagaimana Kerja Cara Aditif Catalyst X Saat Bercampur Dengan Oli?

Touring sendiri merupakan hal yang sedikit riskan terhadap kendaraan. Soalnya touring itu menempuh jarak yang tidak sedikit. Dari ratusan kilometer bahkan ribuan kilometer. Hal ini tentunya akan berdampak pada performa mesin motor yang terus menerus digeber hingga ribuan kilometer.

Nah, Catalyst X ini cocok buat para petouring, pasalnya Catalyst X adalah aditif oli buat motor yang dirancang dengan nano teknologi untuk menguatkan rantai molekul oli, sehingga mencegah gesekan dan oksidasi, tahan kontaminasi dari bensin dan asam, melindungi mesin dengan lebih sempurna dan meningkatkan kualitas serta umur oli.

Catalyst X

Catalyst X ini juga disebut vitamin buat motor. Ya, tidak hanya tubuh si pengendara yang butuh vitamin, mesin motor pun juga. Di dalam pelumas yang digunakan sudah banyak mengandung aditif, tapi bukan berarti itu sudah cukup untuk kebutuhan mesin. Sebab kualitas pelumas ternyata masih bisa ditingkatkan yakni dengan menambah vitamin seperti Catalyst X.

Baca Juga : Sebotol Kebaikan dari Catalyst X, Ini 5 Keuntungan Bila Pakai Aditif Oli Itu

“Ibarat fungsi vitamin pada makanan manusia, dengan ditingkatkannya kualitas oli dengan Catalyst X, ini akan menjadi seperti vitamin buat mesin. Sehingga bisa membantu meningkatkan performa mesin. Dapur pacu menjadi sehat, awet dan lebih nyaman dikendarai,” kata Wahyu Novery, Manager Sales & Marketing Catalyst X.

Jadi itu artinya Catalyst X ini dapat memberi perlindungan lebih terhadap mesin motor. Uniknya hanya dengan mencampur satu botol Catalyst X yang berisi 35ml, para petouring tidak usah khawatir soal keausan mesin. Aji

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here