CB Reborn Banjarnegara : Touring Plus Piknik Ala 6 Sekawan!

6 Sekawan CB Reborn Banjarnegara, Pantang Pulang Sebelum Piknik!

Otoinfo.id – Akhir pekan kemarin (9-10/2), Prambanan menjadi pusat perhatian para bikers CB seluruh Indonesia khususnya Jawa Tengah dan DIY. Pasalnya di daerah tersebut ada gelaran dari Anniversary 6th CB HOLIC Prambanan.

Nah, sehubungan dengan hal tersebut. Maka CB Reborn Banjarnegara selaku wadah para pecinta CB atau motor klasik wilayah Banjarnegara, Jateng, ini hadir dan meramaikan acara Anniversary 6th CB HOLIC Prambanan itu.

“Kali ini hanya 6 orang saja yang berangkat. Jadi kita sebut ini 6 sekawan. Kita sendiri berangkat tepat pukul 07:00 malam dari Banjarnegara. Perjalanan melewati Wonosobo, Magelang dan Yogyakarta,” ujar Agung Dwi P, salah satu dari 6 orang tersebut. Eh jangan salah ya, CB Reborn Banjarnegara tidak hanya 6 anggota saja, tapi puluhan.

Saat di Perjalanan.

Oh ya, keenam orang tersebut terdiri dari Agung Dwi P, Fai Kalisari, Ovien Dick, Iqbal Pratama, Galih R, dan Viky Dhipas. Mereka memang sudah kerap melakukan touring luar kota.

Dalam perjalanan menuju Prambanan, mereka tidak langsung ke lokasi acara. Namun istirahat dulu di salah satu Villa, karena perjalanan malam hari itu melelahkan bro. Harus fokus dengan jalanan yang gelap.

Nah, pagi harinya tepatnya jam 09:00 mereka langsung menuju ke lokasi acara di Prambanan. Disana seperti biasa, bertemu saudara bikers CB dari berbagai wilayah dan menikmati rangkaian acara.

Setelah dari Prambanan mereka langsung menuju Pantai Parangtritis, Yogyakarta. Agung mengatakan kalau 6 sekawan tersebut punya tujuan selain touring menghadiri acara, tapi harus piknik sebelum pulang.

Saat di Landasan Pacu Depok.

“Jadi kita ber-enam sepulang dari Prambanan sepakat langsung menuju Pantai Parangtritis dan Landasan Pacu Depok. Ini memang sudah kebiasaan kita, sepulang dari acara pasti piknik. Entah itu dimanapun acaranya. Ya itung-itung buat menjadi pelengkap perjalanan touring,” ucap Agung.

Yup, selain touring ternyata mereka juga wajib piknik bro. Ini menjadi contoh buat komunitas lainnya biar touringnya gak panik hehehe. “Pokoknya pantang pulang sebelum piknik!,” tegas Agung. Mantap! Aji