CBR Club Banda Aceh (CCB): Misi Menjadikan Suatu Keluarga dan Bisa Selalu Taat Lalu Lintas

CBR Club Banda Aceh (CCB): Misi Menjadikan Suatu Keluarga dan Selalu Taat Lalu Lintas

Otoinfo.id – CBR Club Banda Aceh (CCB) merupakan salah satu club atau komunitas yang berasal dari barat Indonesia, atau di Provinsi Aceh. Sesuai namanya, mereka identik dengan kuda besi berlambangkan sayap yaitu, Honda CBR. Mereka memiliki misi menjadikan suatu ikatan keluarga dan juga taat aturan lalu lintas.

CCB ingin memberi tahu tentang pentingnya safety riding

Baca juga : MotoGP Ditunda dan Belum Pasti Kapan Mulai, Bagaimana Karir Rossi Kedepan?

“CCB ini berdiri pada tanggal 15 Maret 2015. Tujuan awal dibentuknya club ini yaitu, ingin menyalurkan hobi dan untuk membuat suatu organisasi yang dapat menjadikan suatu ikatan keluarga, antara sesama bikers CBR. Lalu juga taat kepada aturan lalu lintas,” ucap Fadil sebagai ketua CCB.

Club yang memiliki 32 anggota ini, juga memiliki berbagai acara. Seperti mengikuti acara jambore

Club yang memiliki 32 anggota ini, juga memiliki berbagai acara. Seperti mengikuti acara jambore, acara Honda dan juga berperan aktif dalam program bakti sosial. Lalu memberi tahu tentang pentingnya safety riding.

“Kegiatan yang dilakukan selalu aktif dalam berorganisasi yang khususnya bernuansa bikers. Seperti, acara jambore regional dan nasional, acara Capella Honda dan juga berperan aktif dalam program bakti sosial seperti penggalangan dana untuk bencana alam, dan mensosialisasikan safety riding yg diadakan oleh lembaga terkait,” jelas Fadil.

Baca juga : Drag Bike 2020: Rivalitas Broiler Vs BRS di Bebek 200 Sleep Engine, Bos Tim Berbalas Komentar!

Harapan kedepan kami akan selalu mengikuti event-event yang bermanfaat dan berguna

Fadil mengatakan tentang harapan kedepanya, CCB bisa berguna bagi masyarakat dan diri sendiri. Kemudian bisa membantu kepolisian agar bisa mensosialisasikan safety riding.

“Kalau untuk harapan kedepan kami akan selalu mengikuti event-event yang bermanfaat dan berguna. Kami akan selalu menjaga tali persaudaraan antara sesama bikers terutama pengguna CBR dan juga bikers lain. Kemudian kami ingin selalu bersedia membantu kepolisian dalam hal safety riding, juga akan ikut selalu dalam kegaiatan peduli sosial. Kami berharap kedepannya mempunyai banyak anggota baru dan dapat menjadi contoh yang baik bagi masyarakat maupun bikers, sehingga kerja dan kinerja kami dapat berguna bagi kami dan orang lain,” tambahnya. Bagus Adit