Cito Automotive Modifest 2022: Part Aksesoris RCB Jadi Idola Modif Lovers Surabaya

Otoinfo.id – Kembali akan digelar hajatan akbar kontes modifikasi di wilayah Jawa bagian timur tepatnya di kota Pahlawan Surabaya. Kontes modifikasi yang nanti akan di gelar di halaman parkir Hypermart Cito Mall Surabaya Sabtu-Minggu (9-10/4) ini. Bisa jadi merupakan event kontes pembuka di tahun ini.

Pasalnya semenjak merebaknya wabah virus corona, banyak aktifitas atau kegiatan event yang sementara di hentikan di kota yang juga terkenal dengan makanan khas kulinernya yaitu rujak cingur ini.

Baca Juga : AHM Donasikan Ratusan Motor untuk Dunia Vokasi

Menurut Dio Pradana selaku ketua panitia, sekaligus crew juri dari media Ototrend mengatakan. Sengaja buat menciptakan kemeriahan di event Cito Automotive Modifest, sengaja kita gabung untuk kontes modifikasi. “Ada kontes modifikasi motor, juga kita gelar kontes modifikasi mobil. Sengaja event ini kita konsep seperti ini, biar semakin menambah kemeriahan event. Sekaligus untuk membuktikan tidak ada ‘gap’, antara komunitas pecinta modifikasi motor dan komunitas pecinta modifikasi mobil di Surabaya,” ungkap Dio.

Dio kembali menambahkan. Banyak brand sponsor produk otomotif baik roda dua maupun roda empat yang ikut mensupport event kontes modifikasi ter-akbar di Surabaya ini. Dan salah satunya brand aksesoris yang sekarang lagi booming di kalangan modiflovers, apa lagi kalau bukan RCB atau anak-anak pecinta modif sering menyebutnya dengan istilah ‘Racing Boy’. “Selama saya menggelar event kontes modifikasi motor. Body part aksesoris RCB sering saya libatkan sebagai sponsor. Dan selalu mendapatkan respon bagus dari distributor RCB yang ada di Surabaya,” jelas Dio lagi.

Baca Juga : YLCI Goes to Mandalika, Jadi Saksi Perhelatan MotoGP Indonesia!

Dan yang lebih menarik lagi. Ternyata di wilayah Surabaya sendiri, sudah banyak gacoan motor kontes yang terpasang part aksesoris RCB sebagai pelengkap style fashionnya. “Memang kalau di dunia modifikasi motor, part aksesoris RCB yang terpasang di motor modif. Jujur bisa menambah aura glanmornya, karena warna dan model dari part aksesoris RCB memang selalu trendy,”ungkap salah satu kontestan modif yang tidak mau disebutkan namanya asal Sidoarja. Dan motor modifnya selalu bisa merebut panggung podium alias jadi juara untuk kelas Maxi Modif. Istimewa. TIM