CustoMAXI 2018 (Makassar) : Antusias Tinggi MAXI ‘Mania’ Pantai Losari!

CustoMaxi Makassar

OtoInfo.Id-Kontes modifikasi motor-motor MAXI Yamaha yaitu CustoMAXI kembali hadir di Makassar setelah tahun lalu juga diadakan di ibukota provinsi Sulawesi Selatan itu. Makassar menjadi tuan rumah tahap semifinal pada Sabtu 8 Desember 2018 di Goedang Popsa Jalan Ujung Pandang, Bulo Gading.

Lokasi itu terletak di pinggir pantai Losari dan benteng Rotterdam yang merupakan obyek wisata. Area pantai Losari juga kerap digunakan oleh para pengguna MAXI Yamaha untuk gathering. Karenanya buat CustoMAXI kali ini wilayah itu terasa dekat dengan para peserta.

Baca Juga:   Soal Karirnya di MotoGP, Aleix Espargaro Tunggu Penampilan di Musim 2022

Antusias peserta mengikuti CustoMAXI Makassar sangat tinggi, total ada 158 peserta. Mereka telah membuktikan produk-produk MAXI Yamaha yaitu Xmax, Nmax, Aerox 155, Lexi mudah dimodifikasi. Ajang CustoMAXI memperlihatkan produk-produk MAXI Yamaha menjadi pilihan konsumen dan modifikator karena berbagai keunggulannya seperti tampilan desainnya, kenyamanannya untuk harian maupun touring, fitur dan teknologinya, serta performa produk MAXI Yamaha yang bertenaga dan irit untuk digunakan sehari-hari. Ones