Danilo Petrucci Siap Pindah Ke Reli Dakar?

Danilo Petrucci

Otoinfo.id – Danilo Petrucci, pembalap KTM Tech3 masih terus berusaha dan belajar mengenal motor KTM RC16. Yang artinya dia masih perlu adaptasi lagi. Tapi lanjutan kontrak dirinya bersama KTM telah mengancam, karena Remy Gardner secara resmi siap gabung musim 2022.

Jadi kontraknya bisa saja tersingkir. Tapi rekan satu timnya, Iker Lecuona juga pada posisi yang sama. Bisa saja mereka berdua harus bertarung meraih hasil terbaik demi mempertahankan kursinya.

Baca Juga : Berhasil Capai Finish, Ini Komentar Garret Gerloff

Namun, tak ambil pusing. Petrucci mengatakan bahwa jika dirinya tak ada kursi lagi di MotoGP, siap untuk beralih ke reli dakar atau enduro.

“Saya terus memiliki kepercayaan diri yang besar pada KTM. Jika tidak ada tempat di MotoGP, maka mungkin untuk reli atau enduro. Tapi saya memiliki keyakinan besar dalam pekerjaan ini,” ungkapnya.

Baca Juga : Tourcamp dan Charity Matic Series, Seru Bareng YRFI Jakarta

“Saya cukup tua untuk MotoGP. Saya masih muda untuk reli Dakar, dan itu selalu menjadi impian saya. Saya hanya suka mengendarai sepeda motor saya untuk hidup saya,” sambungnya.

Petrucci juga pernah memenangkan debut relinya dengan Husqvarna 450cc. Saat itu dalam kejuaraan di Sardinia pada bulan Desember sebelum memasuki musim MotoGP 2021. Aji