Didaulat Jadi Ketua Komisi, Ini Harapan H. Supriyono Untuk IMI DKI Jakarta 2017-2021

H. Supriyono, Komisi Olahraga Sepeda Motor-Balap Motor/Drag Bike

OtoInfo.Id-Bila diperhatikan lebih seksama, muncul nama H. Supriyono dalam Jajaran Kepengurusan IMI DKI Jakarta masa bakti 2017-2021. Yup, pria yang akrab disapa Pak Pri-itu didaulat sebagai Ketua Komisi Olahraga Sepeda Motor-Balap Motor/Drag Bike.

Ini adalah salah satu bidang yang punya tantangan spesial bagi IMI DKI Jakarta pada tiga tahun mendatang. Pasalnya, balap motor dan drag bike jadi salah satu bidang yang kerap jadi sorotan publik, utamanya dari sisi event dan prestasi atlet binaan. Terlebih bagi balap motor/drag bike Jakarta yang kerap terbentur problem minimnya sarana sirkuit. Lantas apa yang jadi harapan pria yang saat ini juga menjabat sebagai Direktur Marketing PT. Abadi Kokoh Insani,produsen PIKOLI OIL?

H. Supriyono di IRS Seri Ke-4 Akhir Pekan lalu (24-25/11)

“Pastinya mengoptimalkan seluruh kemampuan untuk semakin maju dan dapat memberikan sarana dan prasarana yang baik. Juga memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya untuk penggiat dan pecinta otomotif Indonesia, khususnya DKI Jakarta.Tak kalah penting, memberikan kesempatan dan kemudahan buat generasi atau bibit-bibit baru,”ujar Pak Pri-sesaat setelah pelantikan di Sirkuit Sentul (28/11) kemarin.

Kepengurusan IMI DKI Jakarta 2017-2021 Resmi Dilantik

Bagi Pak Pri sendiri, ini jadi pengalaman ketiga di struktur organisasi IMI,”Pertama di IMI DKI, lalu ke PP IMI dan sekarang kembali ke IMI DKI. 12 tahun lalu saya di IMI DKI,”ungkapnya. Menarik ditunggu gebrakan Pak Pri bersama komponen lain yang terlibat, terlebih satu tahun terakhir ini balap motor di Jakarta mulai menggeliat dengan hidupnya gelaran club event.

Selamat bertugas dan semoga balap motor dan drag bike IMI DKI Jakarta makin jaya! Wawan