IRS 2018 : Makin Eksis Kibarkan Hamosena Sejati HTD65, Ini Alasan Duet H. Teddy-Donny!

H. Donny Damara dan H. Teddy Darmansyah, Saluran Hobbi

OtoInfo.Id-Seri ke-4 IRS (Indospeed Race Series) akhir pekan lalu (24-25/11) jadi penampilan kedua H. Donny Damara di kelas SuperStock (SS) 600 cc). Bila di penampilan perdana sukses podium ketiga dikategori Pro, “Alhamdulillah masih diberi podium pertama meski dikategori junior, kondisi trek basah tapi saya nggak siap ban basah. Tetap balap dengan ban kering padahal trek basah jadi kurang maksimal, kalo dipaksa bahaya”ungkap H. Dony Damara yang memacu CBR600 itu.

H. Donny Damara raih Podium di IRS Seri Ke-4

Dibalik cerita podium itu, H. Teddy Darmansyah selaku pemilik tim yang tak lain dan tak bukan adalah kakak kandung dari H. Donny Damara menegaskan bahwa timnya akan tetap eksis di IRS,”Mudah-mudahan IRS tahun depan tetap jalan, ini event yang pas bagi kami untuk salurkan hobi. Aktifitas bisnis kami memang sudah sangat padat, makanya sekali waktu buat refresh. Selain agenda balapnya tidak terlalu menyita waktu, lokasi sirkuitnya pun relatif dekat,”beber H. Teddy dengan bisnis kelambu tidur modern yang maju pesat. Yes, duet kakak-adik ini memang tak hanya piawai dilintasan, keduanya punya kecakapan dalam berbisnis. Buah dari kemandirian bisnisnya, coba penuh hasrat hobinya memacu adrenalin dilintasan.

H. Donny damara In Action

Selain dikelas SS600,”Tahun depan tetap turun di UB150 dan Kejurnas Sport 150 cc. Makanya, apa pun alasannya kami berharap IRS tetap dijalankan tahun depan,”tutup H. Teddy sebagai inspirasi pembalap yang sukses dijalur bisnis non balap. Sip! Wawan