Tak Hanya Asia, HTD65 Juga Support Balap Dunia, Ada Misi Apa?

H. Teddy Darmansyah

Otoinfo.id-H. Teddy Darmansyah atau kondang dengan nama HTD65 memang tak setengah hati support prestasi rider Indonesia. Ternyata, tak hanya rider-rider yang berlaga di Asia (baca : ARRC), tapi juga di level dunia. “Selain bangga atas kiprah dan prestasi para rider Indonesia, kami juga ingin mengenalkan produk kebanggaan Indonesia di mata dunia. Itu misinya,”ungkap H. Teddy yang notabene pengusaha muda yang sukses membangun bisnis bersama PT. Family Sejati Textile.

Baca Juga : ARRC 2019 Sepang (Seri 1) : Support Wahyu Aji, Kelambu Waring Jaring Go Asia

Bersama bambang Tri Hatmojo di Perbakin

Untuk rider di level Asia antara lain Wahyu Aji Trilaksana, A.M Fadly, H. Yudhistira, Rey Ratukore, Wawan Wello, Syahrul Amin, Gupito Kresna Wardhana, Agung Didu. “Ada juga Galang Hendra di WSSP300, Gerry Salim dan Mario SA di FIM CEV, juga Dimas Ekky Pratama di Moto2,”bangga H. Teddy yang belakangan makin eksis dibeberapa hobi selain balap yakni menembak dan boxing.

Baca Juga : ARRC 2019 Zhuhai: H. Teddy Darmansyah, Bangga Prestasi Rider Indonesia

KI-Ka : Gupito Kresna wardhana-Wahyu Tri Lksana-A.M Fadly, Beberapa Rider yang Disupport

Yup, H. Teddy Darmansyah dengan produk Kelambu Waring Jaring support secara pribadi rider-rider yang disebut tadi. Dalam setiap event yang mereka ikuti, turut memperkenanlkan produk Kelambu Waring Jaring,”Kelambu dan Waring/Jaring salah satu komoditas unggulan kami saat ini. Selain mengutamakan kualitas, kami hadirkan beragam inovasi dan variasi dengan tidak menghilangkan fungsi utamanya. Alhamdulilah, tak hanya main dilokal tapi juga sudah menembus pasar global,”ungkap kakak kandung dari rider Doni Damara itu.

Baca Juga : IRS 2018 : Makin Eksis Kibarkan Hamosena Sejati HTD65, Ini Alasan Duet H. Teddy-Donny!

Donny Damara (kanan) dan H. Teddy Darmansyah (kakak),

Oh ya, meski support rider di level Asia dan Dunia, HTD65 pun tak lantas melupakan untuk rider dikompetisi domestik. “Untuk lokal ada R. Fadhil dan Tommy Salim,komplit disemua level. Semoga jadi motivasi biar mereka makin berprestasi, memberi kebanggaan untuk tim, bangsa dan orang-orang tercinta,”tukas H. Teddy, ayah dengan dua putri itu.

Karyawan Kelambu Waring jaring Menembus Pasar Global

Fakta lain yang tak kalah menarik adalah,”Rider-rider yang kami support, nanti juga berkesempatan jadi distributor besar di tanha kelahiran masing-masing. Jadfi weekend kompetisi balapan, Seninnya langsung kompetisi pasar,”tutupnya. Mantap! Wawan