Dikontrak Fantastis H.Putra 969, Investasi Tanah Rafid Topan Tembus 1Hektar!

Otoinfo.id – Rafid Topan Sucipto baru saja menggemparkan bursa transfer pembalap nasional. Pembalap ber-KIS DKI Jakarta itu teken kontrak dengan tim H. Putra 969 Racing Team. Nilai kontraknya pun fantastis, yakni 1 milyar per tahun.

So, angka tersebut pastinya jadi rekor pembalap nasional yang pegang kontrak paling tinggi saat ini. Walaupun begitu, Rafid Topan tak besar kepala. Pembalap yang sering dapat kontrak tinggi itu memang dikenal low profile.

Baca Juga : Sah! Rafid Topan Tanda Tangan Kontrak, Siap Tarung Asia dan Nasional Bersama H.Putra969!

Bagi Rafid Topan prestasi yang utama, bahkan dia juga dikenal pembalap yang investasinya jelas. Diungkapkan langsung oleh Rafid Topan, bahwa dirinya doyan beli tanah.

“Baru buat beli tanah 3000m2, invest terus pokoknya. Saat ini udah lumayan banyak. Kurang lebih di Sentul hampir satu hektar,” ungkap Rafid Topan.

So, bisa diartikan Rafid Topan merupakan pembalap yang tidak suka menghamburkan uang, lebih baik diinvestasikan. Prestasinya pun jelas, Rafid Topan juga sarat akan pengalaman.

Baca Juga : Rafid Topan Racing School Tawarkan Jenjang Balap Sport, Ada Akses ke Sirkuit Qatar

Nah musim balap 2021 ini, dia akan berlaga membela tim H. Putra Rizky itu di ajang balap motor nasional dan Asia. “Nilai yang pantas untuk rider sekelas Rafid Topan. Kami butuh rider yang kuat dan berkarakter. Prestasi tinggi jadi target,”nilai Bos Putra-sapaan pengusaha muda sukses itu. Aji