Drag Bike 2018; Chodox Vs Cebonk, 423K Vs 326K, Rival Dengan Garis ‘Keturunan’ Sama!

Chodox Vs Cebonk

OtoInfo.Id-Dipentas balap karapan alias drag bike, Eko Chodox dan Alvan Cebonk adalah joki tersohor dinegeri ini. Jumlah follower alias pengikut di akun Instagram (IG) mereka bisa jadi patokan disebut kesohor. Cek aja sendiri!  Eko Chodox dengan akun exochodox26_official diikuti 423K follower, lalu Alvan Cebonk dengan akun alvan imas dwi nanda diikuti oleh 326K follower. Angka yang mantap untuk angka ketenaran di sosial media.

Chodox Vs Cebonk di Sosmed (IG), 423K Vs 326K

Bisa begitu, keduanya memang punya prestasi spesial dipentas drag bike bergensgi seperti di Indonesia Drag Championship (IDC) dan Pertamax Drag Bike Championship. Selain prestasi, keduanya memang punya fans yang mengakar. Chodox selaku joki senior memang jadi panutan dan inspiratif. “Dia konsisten jaga kebintangannya. Sampai saat ini masih bisa berprestasi diantara kepungan joki-joki muda, tapi pastinya skillnya memang istimewa,”puji Benny Kimpling, juru cuap kondang di drag bike. Chodox juga dikenal, kritis dan peduli dengan perkembangan event, baginya kuantitas mesti dimbangi dengan kualitas.

Cebonk dan Wiwi Mungil-Couple Of The Year

Cebonk selain rekam jejak prestasi yang oke punya juga punya daya tarik bagi fans beratnya. Yup, Cebonk adalah pemegang rekor juara umum di IDCselama tiga tahun berturut-turun sebelum akhirnya diputus oleh Gerry Percil di 2017. Hubungan spesialnya dengan Wiwi Mungil, ladies joki papan atas, jadi menarik perhatian publik dumay alias dunia maya. Cebonk dan Wiwi, kerap umbar foto kemesraan yang bikin ‘baper’ fans setia keduanya. Pun begitu keduanya menyadari, dijaman now yang serba digital, berprestasi dan eksis itu penting. “Bukan semata sensasi, tapi ini ‘pasar’ potensial. Drag bike adalah industry,”kompak keduanya. Jadi ini ilmu bagi joki-joki pendatang baru yang lain. Prestasi dan tenar itu harus dijaga biar punya nilai jual.

Eko Chodox dan Istri; Saling Support Selalu

Meski begitu, bila sudah dilintasan mereka adalah rival berat. Gengsi dan ‘harga diri’ jadi bumbu-bumbu kompetisi keduanya. Macam akhir pekan  ini (4/3) keduanya bakal beradu di event Gadhuro Drag Bike Championship (seri 1) di Sirkuit Teluk Awur, Jepara, Jateng. Upss..tapi tahukah anda kalo keduanya punya garis ‘keturunan’ sama? Ah masa?, “Iya lah Cebonk dan Chodox kan masih satu ‘keluarga’. Cebong (baca :berudu) kan Kodox kecil. Hehe,”ungkap Kimpling. Wkwkw..Wawan