Drag Bike 2018 Manado: Raih 16 Trophy Plus Juara Umum, J&C Tiara Racing Tanpa Lawan!

Skuad JNC Taiara Racing

OtoInfo.Id-Begitu yang dikabarkan Steven Najoan owner tim J&C Tiara Racing asal Manado, Sulut. “Total dapat 16 trophy plus juara umum,”bilang Steven sumringah. Makin spesial dari 6 kelas yang diikuti semua raih podium pertama yakni bebek 130TU, Ninja STD, Matik 200, FU200, FU STD, bebek 115 4T STD. “Masing-masing best timenya, bebek 130TU 7,8 detik, Ninja STD 7,1 detik, matik 200 7,5 detik, FU STD 7,8 detik, bebek115$T STD 8,6 detik,”beber Steven yang diback up korekan Ari Setyawan (V-Reinz Racing). Mantap!

Baca Juga :  Jupie 130 TU JC Racing Tembus 78 Detik Coy

Akhir pekan kemarin bersamaan dengan gelaran Kawahara IRC IDC seri 3 di Cilacap, Jateng, skuad J&C Tiara Racing bertarung di event garapan Indonesia Auto Club di trek depan SMK 2 Bitung, Manado. Oh ya, adalah joki Echa Chacinong joki yang dipercaya selaku ‘eksekutor’ dan meraih juara umum. Doi adalah joki berbakat asal Manado selain Zul Srempet. Zul sendiri menempati runner up dalam perolehan point.

Echa Tampil Sebagai Juara Umum

Echa adalah joki binaan M. Yusron (Alifka Motor) sedangakn Zul binaan Steven langsung,”Seri 1 IDC lalu Echa tampil bersama Yusron,”ungkap Steven. Dari 6 kelas yang diikuti, bebek 1304T TU patut dicermati. Pasalnya, Steven menurunkan riset terbaru,”Jupie yang baru dibawa oleh Zul, Echa motor yang lama. Time keduanya rapat, sama-sama 7,8 detik, bedanya yang baru Pertamax,”tukas Steven.

Steven Najoan, Angkat Gengsi Manado

Catatan pentingnya adalah Steven dengan tim J&C Tiara Racing patut diapresiasi atas usahanya mengangkat nama Manodo dipentas balap trek lurus. Selalin terus melengkapi kuda pacu di kelas-kelas utama, tim ini memberi kesempatan kepada joki lokal untuk terus berprestasi. Sip! Wawan