Drag Bike 2018; Tentang Arti Ibu, Ini Curahan Hati Eko Chodox! Simak Yukk..

Eko Chodox Sulistyo; "Ibuku Pahlawanku"

OtoInfo.Id-Sepak terjang portal ini memang baru seumur jagung, menjadi suatu kehormatan bagi kami ‘mendengar’ curahatan hati joki senior Eko Chodox Sulistyo (Semarang). Yup, hari ini (24/3) jadi moment spesial bagi joki panutan dan inspiratif itu. Apa pasal?,”Hari ini ibuku genap berusia 54 tahun. Bagiku dialah pahlawanku dalam suka dan duka,”buka Chodox yang sudah dikaruniai dua putri cantik itu searaya sebut nama ibunya yakni Rubinah.

HBD Ibu Rubinanah ke-54 (paling kanan)

Yup, bagi semua pribadi tak terkecuali bagi Chodox ibu memang punya arti penting,”Ibuku sangat berperan dalam karier balapku. Awal mula aku balap memang masih balap liar dan sering alami kecelakaan. Ibuku yang selalu ada buat aku, dukungan yang berawal dari larangan aku ikut balap. Lantaran sudah terlalu capek ngelarang dan keseringan dapat kabar kalo pas aku kecelakaan jadilah ibuku menjadi iklas buat total balap,”ungkap Chodox serius.

Bersama Ibunda di Momen Natal

“Satu kejadian yang paling aku ingat sampai sekarang yakni di tahun 2002 aku kecelakaan yang agak serius. Malam itu aku koma, karena kehabisan darah, dan saat itu rumah sakit juga kehabisan stock. Ibuku yang bingung sambil nangis kesana kesini sendiri, karena Alm. Bapak bekerja di Jakarta saat itu. Sampai kemudian ibuku naik becak tengah malam mencari donor dan akhirnya sampai di PMI dengan naik becak itu. Nggak bisa bayangin aja, makanya sampai sekarang aku anggap ibuku pahlawanku,”cerita Chodox yang memamng kasih hadiah spesial di ultah ibunya.

Doa Ibu Sepanjang Kariermu

“Sugeng tanggap warsa Ibu yang ke 54, semoga selalu diberikan kesehatan, dipermudah segala urusan dan umur panjang. Amien. Tuhan Yesus memberkati,”tulis Chodox di akun instagramnya. Tetaplah jadi anak yang berbhakti bro! Wawan