Drag Bike 2018 : Wow! Vincent ‘VRG’ Wijaya Bongkar Rahasia Jawara Matic 200 Pemula!

Matik 200 VRG Jawara IDC Demak (16/9)

OtoInfo.Id-Yes! Matic 200 milik tim Vincent’s Racing Gallery (VRG) ini sukses jadi jawara di kategori pemula pada Kawahara IRC IDC Demak (16/9) lalu. Joki Eza Child mencetak best time 6.720 detik dengan mesin lebih fresh. “Awal dimainkan di IDC Cilacap dan belum berhasil, di IDC Demak lebih dipersiapkan dan kampiun,”kata Vincent Wijaya owner VRG yang saat berita ini diketik (5/10) sedang berada di Thailand. Ada apa gerangan?

Ncent-panggilan akrabnya-dengan lantang menyebut pully product VRG salah satu kunci rahasianya. Berbau promosi sih, tapi emang ada bukti, jadi sah-sah saja,”Ini hasil riset tim dan proses pengerjaannya pakai CNC bukan manual jadi lebih presisi,”katanya sambil mengungkap bila sudut kemiringan pulley 13,5 derajat, sliding roller custom CNC dan rollernya pakai 8 gram. Pastinya, pully dengan harga Rp. 475 ribu memang diklaim dongkrak power.

Pully VRG Harga Rp. 475 Ribu Pakai Mesin CNC

BACA JUGA : HASIL LOMBA KAWAHARA IRC IDC DEMAK 16 SEPTEMBER

“Produksinya memang di Thailand dengan proses pembuatan pakai mesin CNC, jaminan presisi. Dicoba dimotor matic STD juga terasa bedanya. Saat gas di putar, mulai terasa di power rpm bawah sampai tengah, peak power pun mudah didapat,”kata Ncent lagi seraya ajak pengguna matik harian untuk jajal pully ‘ramuan’ jawara ini.

Oh ya, untuk spek mesin yang sudah dibore up jadi  200 cc ini pakai piston Hi Speed 65mm dan stroke 60mm. “Untuk rangka diambil milik Yamaha Nouvo lantaran lebih panjang, agar lebih stabil saat digas di trek lurus itu. Tetapi komstir dan engine mounting kita custom sendiri,”sambung Ncent bicara rahasia yang lain seraya untuk katup intake 34/30 durasi 260 derajat, dan untuk exhaust 265 derajat.

Vincent Wijaya (Kiri) : Mesin Fresh

“Untuk CDI pakai  produk Rextor Pro Drag ditambah koil YZ125, sedangkan pasokan bahan bakar aplikasi karburator Keihin PE28, tetapi ini racikan Mr Cha Thailand dengan venturi 31mm dan pilot jet 130/50,”tukas Ncent yang bisa disambangi dan dihubungi pada alamat dan telepon dibawah ini. Sip! Wawan

Vincent Racing Gallery (VRG)
Jl. Taman Sari 8 No 129
Jakarta Barat
0812-8498-5840
Pin BB D680BD35
Instagram : vincentracingallery