Drag Bike 2019: Bos Tekno Tuner HS Singgung Part III, Apa Respon Bos Tryto Project?

Parta Besa Sera Sentul, Tryto Project Vs Tekno Tuner

Otoinfo.id-Duel paling panas trek lurus 500M Sentul, tak lain dan tak bukan adalah Tryto Project Vs Tekno Tuner HS. Fakta bila pertarungan keduanya paling menyita perhatian pemerhati balap trek lurus. Bukan hanya karena dengan ‘nominal’ fantastis tapi keduanya memang tim papan atas dengan korekan Ninja FFA terbaik di 500M Sera Sentul. Sampai saat ini keduanya sudah bertemu dua kali dengan skor imbang 1-1.

Tryto Project dan Tekno Tuner, Alwas Sportifitas

Baca Juga : Kawahara IRC IDC 2019 (Seri 2): Hadir Ninja FFA ‘CR7’ By Tryto Project

Pada Part I, Tekno Tuner dengan joki Ryan Mee unggul tipis, sedangkan di Part II Tryto Project yang berganti joki unggul tipis pula. Yup, pada Part II Tryto Project percayakan Jhendra Peking setelah pada Part I dengan M. Dhiba. Saling unggul tipis memang bikin penasaran kedua belah pihak juga fans berat kedua tim itu. Makanya, jadi pertanyaan apakah akan kembali ‘line up’ di Part III?

Tekno Tuner HS Vs Tryto Project Foto : Instagram maniak.racing

Baca Juga : Drag Bike 2019 : Super Big Match (Part II), Tryto Project Vs Tekno Tuner, Siapa Menang?

Pastinya juga kedua Part yang sudah ditempuh tetap berakhir dengan semangat sportifitas. Bukti meski panas, tapi kedua tim tetap utamakan persaudraan sesama teman sehobi. “Part III pasti ada, unggul tipis bikin penasaeran. Tapi kita masih riset lagi,”celoteh Kevin, pemilik ‘lady boy’ korekan Tekno Tuner HS dalam satu kesempatan jumpa di Sera Sentul beberapa waktu lalu. Lantas gimana respon Bos Tryto Project? Ternyata saat jumpa langsung dengan Bos Tim yang bermarkas di kawasan Cempaka Putih, Jakpus itu pertanyaan portal ini hanya dijawab dengan senyuman. Hehe….Wawan