MotoGP 2019 : Saat Konferensi Pers Menjelang MotoGP Thailand, Rossi Dan Marquez Tak Saling Tegur Sapa, Ada Apa?

Otoinfo.id – Tak ada tegur sapa dan jabat tangan antara Marc Marquez dan Valentino Rossi mengawali konferensi pers jelang MotoGP Thailand di Sirkuit Internasional Buriram, Kamis (3/10)

Rossi bahkan tak menatap Marquez ketika The Baby Alien duduk di samping kanannya. The Doctor asyik mengobrol dengan Jack Miller di kirinya, begitu pula sang rival lebih memilih banyak berbincang dengan Andrea Dovizioso di sebelah kanannya.

Baca Juga : Jelang MotoGP Thailand: Marquez Fokus ke Juara Dunia

Ketegangan di antara kedua pebalap itu sepertinya masih berlanjut di MotoGP Thailand. Rossi dan Marquez sebelumnya kembali berseteru tepatnya pada kualifikasi di MotoGP San Marino, 14 September.

Kedua pebalap nyaris bertabrakan di Tikungan 14 lap cepat terakhir. The Doctor mengklaim Marquez mengganggunya di lap cepat terakhir.

Baca Juga : Terbongkar! Jumlah Gaji Para Pembalap MotoGP Di Musim 2020

The Doctor mengatakan manuver Marquez di tikungan 11 membuatnya kehilangan banyak waktu. Tapi, Marquez membantah melakukan manuver berbahaya.

Rossi dan The Baby Alien pun kembali saling sindir usai balapan MotoGP San Marino. Marquez bahkan meluapkan kekesalannya dengan selebrasi yang cukup emosional saat memenangkan seri tersebut.

Baca Juga : Jelang MotoGP Thailand 2019 : Vinales Yakin Yamaha Bakal Kembali Kompetitif!

Di Thailand, bara konflik di antara keduanya tampak belum padam. ‘Perang dingin’ di antara Rossi dan Marquez masih terbaca dari raut wajah masing-masing. Tak ada kontak mata di antara mereka.
Sampai sesi konferensi pers berakhir, Rossi dan Marquez juga tidak berjabat tangan. Masing-masing sibuk meladeni wawancara dengan pemburu berita yang mengerumuni mereka.

Marquez saat ini sudah ada di ambang juara MotoGP 2019. Marquez yang unggul 98 poin hanya butuh tambahan dua poin lebih banyak dari capaian poin Andrea Dovizioso pada balapan MotoGP Thailand.

Baca Juga : MotoGP 2019 : Mampu Finis Kedua MotoGP Aragon, Ini Taktik Sederhana Andrea Dovizioso

Sementara itu Rossi sendiri menjalani musim yang sulit. Ia berada di peringkat keenam dan tak lagi bisa naik podium sejak MotoGP Amerika Serikat. Taufik