Drag Bike 2019: Matik 240 cc Tembus 6,9 Detik (Taiwan), Joki Rina Somay?

Matik 240 cc Best Time 6,9 Detik Asli Taiwan Foto : Istimewa

Otoinfo.id-Bukan hoax! Rina Somay memang serius dapat tawaran kembali ke jalur balap. Bukan di Indonesia tapi di Taiwan. Yup, ladies joki asal Madiun, Jatim itu memang lagi menempuh studi di Taiwan. So, kesempatan untuk kembali ngegas di trek 201M memang terbuka lebar. Adalah CSRK Motor Power, milik Jiahao Lio tim yang dimaksud.

Matik DOHC 4 Valve 240 cc Asli Taiwan

Baca Juga : Drag Bike 2019: Lebaran Penuh Makna, Rina Somay Come Bacak?

Salah satu motor andalan mereka adalah matic 240 cc dengan best time 6,9 detik pada lintasan 201M. “Spek segitu memang belum masuk kategori FFA kalo disini, dibilang FFA bila diatasnya,”ungkap Imam Sigit akrab disapa Jarot, WNI asli Pati, Jateng yang ikut jadi bagian dari tim. Dia pulalah yang mengenalkan Rina Somay. “Memang ada tawaran, tapi belum tahu bawa motor yang mana. Motornya memang banyak, kalo yang suruh dicoba yang rangkanya standart,”kata Rina.

Jiahao Lio dan Jarot

 

Baca Juga : Drag Bike 2019 : KTM Super FFA, Tak Setengah Hati, ‘Prabu Siliwangi’ Siap Diuji?

“Disini matiknya DOHC (4 valve) beda dengan Indonesia yang 2 valve. Karakternya juga beda,”ujar Jarot yang ternya memang penggila drag bike itu. Buktinya, di Indonesia doi punya bebek 130 TU. jadi pertanyaan, gimana data spek matik 4 valve 6,9 detik tadi? Tunggu ulasannya! Wawan