Drag Bike 2019: Sukses Raih 2 Gelar Juara Umum, Ini Harapan Erwin Sredek Musim Depan!

Ki-Ka; Irwan-Erwin Sredek-Setyoko Penceng: Off di 2020

Otoinfo.id – Tahun 2019 ini menjadi pembuktian Joki asal Mojokerto, Jatim yang punya nama lengkap Erwin Riddo Sony Kurniawan atau yang akrab disapa Erwin Sredek, selama bernaung di tim Bekantan Speed Banjarmasin Ft RRT PRK Creampie yang dikomandoi oleh Irawan.

Bersama tim asal Banjarmasin itu, Sredek mampu meraih gelar Juara Umum Open dalam gelaran Kawahara IRC Indonesia Drag Bike Championship (IDC) 2019 dan juara umum ketiga dalam event Gadhuro Drag Bike Series 2019.

Baca Juga : Final Kawahara IRC IDC 2019 Wonosari: Total Budget Tembus Rp. 800 Juta, Bekantan Speed Sukses Raih Gelar Spesial!

Jadi, Irawan memang tak salah memilih Erwin Sredek sebagai ujung tombaknya. Ucapan terikamasihnya terhadap tim Bekantan Speed itu ia tulis dalam akun Instagram miliknya.

Meski di event Gadhuro Drag Bike Series 2019 kemarin (15/12) raih juara umum ketiga, Sredek tetap bersyukur. “Ya Alhamdulillah masih dapat juara umum meski ketiga, yang terpenting saya sudah berusaha semampu saya,” senyum Erwin Sredek.

Joki bernomor start #26 itu mengungkapkan bakal tampil lebih konsisten lagi di musim balap 2020. Inilah yang diharapkannya, “Lewat Otoinfo.id, saya ingin mengucapkan banyak terimakasih terutama kepada Allah SWT, bos Bekantan Speed, crew dan mekanik yang sudah berusaha keras berjuang bersama saya. Terimakasih untuk orang tua saya yang selalu mensupport dan tak henti-hentinyanya mendoakan yang terbaik buat saya, terus semua rekan-rekan yang membuat saya bahagaia, pokoknya terimakasih banyak buat sahabatan otan dimanapun kalian berada,” pungkas Erwin Sredek. Taufik