Drag Bike 2020: 15 Zone Modification, Ahlinya Rangka Standart Pilihan Jawara!

Denny MJ, punggawa 15 Zone Modification

Otoinfo.id-Fenomena kelas bebek 200 sleep engine yang ngehits, ikut mentenarkan nama 15 Zone Modification asal Sleman, Yogyakarta. Apa pasal? Yup, work shop milik Denny MJ itu bisa diklaim sebagai ahlinya rangka standart. Seperti yang diketahui bahwa regulasi bebek 200 sleep engine di event bergengsi IDC (Indonesia Drag Championship) memang menggunakan rangka standart.

Juara Bebek 200 Sleep Engine IDC Seri 1 Wonosari, Rangka Bikinan 15 Zone Modification

Baca Juga : Drag Bike 2020: Libur Balap, Andy ASR Riset Klep Titanium Produk Amerika!

Nah, 15 Zone Modification ini yang menggarapa rangka milik Broiler Racing yang notabene salah satu pemain utama di kelas bebek 200 sleep engine saat ini. Yes! Jupiter Z garapan Broiler Racing adalah peraih podium juara pada seri perdana IDC di Sirkuit Lanud Gading, Wonosari (15/3) lalu. “Saat ini saya memang fokus pada rangka-rangka balap yang notabene rangka standart dan rangka-rangka balap liar yang ramai,”buka cowok cool kelahiran 15 September 1991 itu.

Baca Juga : Drag Bike 2020: Wiwi Mungil Tegaskan Bahwa Wanita Harus Kuat Seperti Ibu Kartini!

Meski mengaku memulai usahanya ini tak sengaja, 15 Zone Modification yang beralamat di Jln. Godean, Km 7, Bantulan, Sidoarum, Godean, Sleman, Jogjakarta ini telah menjadi rujukan beberapa tim-tim kondang di balap IDC. Selain Broiler Racing, ada juga UJM yang fokus di FU Porting, juga Eleng Iwak. “Awalnya coba modif motor sendiri buat trek-trean sama teman tiap sore. Dari situ ada yang bilang motor saya keren dan nyaman dinaiki. Lam-lama teman dekat minta tolong dibuatin buat balap liar, katanya sih memang nyaman. Atas dasar itu saya coba bernikan buka bengkel modif rangka-rangka drag bike,”ungkap Denny yang memutuskan stop kuliah dan fokus pada usaha ini. Hehe..

FU Porting

Baca Juga: Drag Bike 2020: Gumelar Nyomot Lestari (GNL), Dari Grasstrack Nasional Menuju Pentas IDC!

Meski dengan alat yang masih sederhana, kini 15 Zone Modification juga sudah mendapat kepercyaan order dari luar Jogja seperti Medan, Lampung, Jabar, Jateng, Jatim, Bali, Lombok, Makassar, Kalimantan, Manokwari, Jayapura, Merauke. Lalu bagaimana dengan tarif?,”Kalo rangka tergantung material yang dipakai, kalo material biasa 8,5 juta, sedang 11 juta, kalo bagus mulai dari 15-20 juta. Kalo yang pakai material sedang atau bagus, saya kasih free cat polos maksimal 2 warna. Kalo untuk FU porting lebih murah, untuk yang biasa 7,5 juta, sedang 9,5 juta yang bagus mulai dari 13 juta,”rinci Denny. Minat? Silahkan hubungi langsung pada WA 08112954515. Sip! Wawan

Standart Liaran