Drag Bike 2020: Ada Titik Terang, Tim Herex Jatim Siap Ladeni HTJRT!

Ilustrasi : Tim Brondong Proyek, Insert : Tim HTJRT

Otoinfo.id-Niat H. Andika Candra Bandi selaku owner tim HTJRT (Haji Tjandra Racing Team) menjalin ‘silaturahmi’ dengan tim herex Jatim menemui titik terang. Adalah Bagus Prasetyo yang notabene pemilik akun instagram @makelar_balap_1200M yang menyambut niatan Bos HTJRT itu.

Oh ya, dikalangan pelaku herex Jatim, Bagus Prasetyo dikenal sebagai ‘pengacara’ balap yakni mengagendkan, mempertemukan dan mengatur segala sesuatunya terkait dengan laga yang akan digelar. Partai seru dan viral antara Brondong Proyek dan Barbara Speed beberapa waktu lalu, Bagus Prasetyo-lah yang berperan sebagai ‘pengacara’.

H. Andika Candra Bandi-Owner HTJRT

Baca Juga : Drag Bike 2020: Bukan Gertak Sambal, Bos HTJRT Serius Bidik Laga Herex Jatim!

“Senang ada tim asal Jogja seperti HTJRT yang punya niatan menjalin ‘silaturahmi’ dengan tim asal Jatim. Jadi tidak dinilai hanya jago kandang bagi tim asal Jatim, saya udah coba komunikasi dengan beberapa tim Jatim dan ada titik terang,”ungkap Mas Marlap alias Makelar Balap sapaan akrabnya. Wow!

Diungkapkan lebih lanjut, Brondong Proyek dengan teknologi NOS dan MPK yang identik dengan korekan Ninja 2T, tim yang siap menyambut HTJRT. “Untuk tim Brondong Proyek memang belum bisa ditemukan dengan MX King FFA HTJRT, bisa direalisasikan jika HTJRT bersedia menyiapkan GL Seriel, Tiger, MP meskipun dengan teknologi injeksi,”bebernya. Mantap!

Baca Juga : Drag Bike 2020: Bos HTJRT Akui ‘Tergoda’ Rivalitas Herex Jatim, Kenapa?

Menariknya, Bos HTJRT langsung merespon atas ‘persyaratan’ yang diajukan oleh pihak Brondong Proyek. “Oke, nggak ada masalah. Secepatnya kita akan siapkan, mudah-mudahan dalam waktu 1,5 bulan ini udah ready, gass pokoknya,”tukas Bos HTJRT. Ampun Bang Jago! Wawan