Drag Bike 2020: Bos HTJRT Akui ‘Tergoda’ Rivalitas Herex Jatim, Kenapa?

H. Andika Candra Bandi (Chandra Kenzo) owner HTJRT.

Otoinfo.id-Selasa (24/11) menjadi kesempatan spesial bagi Otoinfo.id lantaran berkesempatan langsung jumpa dengan H. Andika Candra Bandi. Doi adalah owner tim HTJRT (Haji Tjandra Racing Team), tim yang diawal tahun ini mencuri perhatian pentas drag bike nasional.

Banyak hal yang diceritakan oleh Bos HTJRT dalam kesempatan itu. Salah satu yang sangat menarik adalah ketertarikan doi pada rivalitas laga herex Jatim. Wow! Ternyata oh ternyata, Bos HTJRT memang memantau kabar terkini dari laga herex Jatim. Konten yang hadir di chanel youtube milik portal ini yakni Otoinfoid TV menjadi refrensinya. Hehe…

Baca Juga : Fakta Menarik dari Hobi Koleksi Mobil Bos HTJRT, Ada ‘Nyawa’ Dibalik Nama Unik!

“Seru dan viral,” kata Bos HTJRT soal laga herex. Adalah laga Barbara Speed Vs Brondong Proyek salah satu laga herex yang dimaksud. Teknologi NOS yang diusung oleh Brondong Proyek melawan ‘Manual Tech’ garapan Barbara Speed jadi hal yang disorotinya. “Euforinya luar biasa. Apa pun hasilnya, benar-benar memberi nilai entertain bagi pencinta herex. Saya sendiri sebenarnya belum tahu persis apa herex?,” ungkapnya.

HTJRT (Haji Tjandra Racing Team)

“Apakah hanya sebatas spek Honda? Kalo misal bikin dengan basic MX King bisa disebut Herex juga?,” tanya pria yang mengakui otomotif sudah menjadi bagian dari hidupnya.

Baca Juga : Jadi Sedulur Otomotif, Bos HTJRT Konsisten Support Doni Tata

Singkatnya, Bos HTJRT mengungkapkan keinginannya pada suatu saat nanti ada kesempatan ‘bersilaturahmi’ ke laga herex Jatim. “Seru juga kalo ada perwakilan Jateng atau Jogja yang bisa silaturahmi ke Jatim. Mudah-mudahan bisa terwujud,Aamiin,” tukasnya. Mantap! Wawan