Jadi Sedulur Otomotif, Bos HTJRT Konsisten Support Doni Tata

Doni Tata Ful Support HTJRT

Otoinfo.id – Siapa yang tak mengenal pembalap nasional Doni Tata Pradita. Pembalap asal Yogyakarta itu namanya melambung sejak dirinya masih muda. Kala itu dia sudah ikut Grand Prix di kelas 125cc juga 250cc. Dan kini Doni sedang disibukkan balap Supermoto dan Trail.

Berbagai prestasi telah diraih pembalap yang juga punya kesukaan adventure atau biasa disebut trabas. Mulai prestasi dari nasional sampai dunia pernah dicetaknya. Yang paling membanggakan yakni Doni merupakan pembalap Indonesia pertama yang mampu cetak poin di Moto2.

Baca Juga : ARRC 2020: Soichiro Minamimoto Latihan Fisik di Indonesia Bareng Doni Tata

Oleh karena itu Haji Tjandra Racing Team atau disingkat HTJRT yang juga from Yogyakarta, terbukti setia mendukung pembalap yang kini identik dengan nomor 5 itu. Menurut H. Andika Candra Bandi selaku owner HTRJT, itu bentuk apresiasi dan bangga atas prestasi Doni.

H. Andika Candra Bandi-Owner HTJRT

“Selain itu juga sebagai sedulur hobi otomotif dan lokal hero juga. Bahkan sudah lebih dari 4 tahun yang lalu kita support Doni,” ujar H. Andika Candra Bandi. “Sebenarnya banyak yang saya support. Cuma paling getol cuma sama Doni aja,” imbuhnya.

Baca Juga : Jogja Sprint Rally 2020 (Putran 1): Persiapan Optimal, M. Ivan (HTJRT) Siap tampil Maksimal

Oh ya, perlu diketahui kalau HTJRT ini punya beberapa divisi. Selain di balap roda dua, juga ada roda empat seperti slalom. Tentu banyak pula torehan prestasinya. Apalagi HTJRT dikenal kompak dan kompetitif di berbagai ajang. Aji

Doni Tata Pradita