Drag Bike 2020: Daffa Della: Target Juara Wanita dengan ‘Tenaga Kuda’

Daffa Della Target Juara Wanita

Otoinfo.id-Daffa Della tampil perkasa di Seri 1 Kawahara IRC IDC (14-15/3) lalu. Dibilang perkasa meskipun Daffa Della tulen wanita lantaran tak terkalahkan pada dua kelas kategori poin wanita yakni Matic 200 TU dan Bracket 8 Detik. Yes! Bersama tim Sapi Edan Racing, Daffa Della sukses meraih poin penuh pada dua kelas tersebut. Dalam wawancara khusus, Daffa Della menyebut bahwa tahun ini dirinya mendapat energi spesial layaknya kuda pacu. Kok bisa?

Baca Juga : Drag Bike 2020: Terkuak! Ada Campur Tangan GDT Racing di Bebek 200 Sleep Engine BRS

Ternyata oh ternyata, kuda pacu yang dimaksud adalah koleksi dari owner tim Arifin alias Iping. Bersama Chaca Yess, Daffa Della mengisi skuad Sapi Edan Racing tahun ini. Meski tak menyebut nominal secara pasti, Daffa Della memastikan ada kontrak dengan tim. “Ada dong, pake sapi sama kuda! Berapa tuh digitnya?Haha,”kelakar Daffa Della yang asli Magelang itu. Terlepas soal berapa nilai kontrak yang pasti, Daffa Della memang motivasi lebih tahun ini.

Daffa Della-Motivasi Spesial

Baca Juga : Drag Bike 2020: Jawara Seri 1 IDC, Bebek 200 Sleep Engine Broiler Racing Malah Laku Rp. 30 Juta!

“Soal nilai kontrak bukan ngga penting tapi kalo aku pribadi kurang suka ngomongin nilai kntrak. Wkwkw Yang penting nyaman sama team juga kekeluargaan yang utama,”kilahnya. Kekeluargaan itu pula yang mendorong dirinya untuk mencapai terget tim tahun ini,”Yup! Team menargetkan juara umum wanita tahun ini, semoga terwujud,”tutup Daffa Della yang enggan pula bicara soal status. Hahah….Wawan