Drag Bike 2020: Terkuak! Ada Campur Tangan GDT Racing di Bebek 200 Sleep Engine BRS

Bukti Peran GDT Racing Bersama Bos Rendy

Otoinfo.id-Fakta bila korekan BRS Racing asal Sidoarjo, Jatim jadi bintang di pertarungan Bebek 4T 200 cc Sleep Engine. Dua kali pertemuan pada event bergengsi Kawahara IRC IDC salah satu indikatornya. Yup! Jupiter Z BRS Racing mencatat satu kali podium juara dan satu kali runner up. Pesaing utama mereka saat ini adalah garapan Broiler asal Magelang, Jateng. Dibalik itu, ada fakta menarik juga yang terungkap,”Dalam proses riset, kita akui ada peran dan campur tangan Widya Krida Laksana dari GDT Racing Yogyakarta,”kata Rendy Ardyanto, owner BRS Racing. Wow!

Jupiter Z BRS Racing

Baca Juga : Drag Bike 2020: Jawara Seri 1 IDC, Bebek 200 Sleep Engine Broiler Racing Malah Laku Rp. 30 Juta!

Sebut GDT Racing Yogyakarta, maka terpikirkan mekanik papan atas dengan banyak prestasi dan menembus level balap asia (ARRC). “Awal pertama kenal saat riset knalpot di Crempie. Saat itu, kita lagi sama-sama dyno motor, hasil grafik dyno motorku sempat dilihat Pak Gendut (sapaan akrab GDT Racing). Dari situ, saya terus bertanya kepada Pak Gendut, cara membaca grafiknya. Alhamdulilah, setelah diajari Pak Gendut akhrnya saya memahami gimana cara membaca grafiknya. Lanjut setelah itu, kita sering komunikasi dan main ke markas GDT Racing,”beber Bos Rendy-panggilan karib owner BRS Racing-yang memang banyak dibantu juga oleh Nto-Nto dan Topan dari Creampie Racing Muffler.

 

Baca Juga : Drag Bike 2020: Rivalitas Broiler Vs BRS di Bebek 200 Sleep Engine, Bos Tim Berbalas Komentar!

Lebih lanjut, Rendy menyebut untuk data head cylinder, rasio, balancer dan dyno Jupiter Z Bebek 200 4T  Sleep Engine miliknya ikut dibantu oleh GDT Racing. Pantes! “Alhamdulillah ada hasil dan perlawanan, memang Pak Gendut luarr biasa. Kita tanpa Pak Gendut bukan siapa-siapa,”tukas Bos racing. salut!Wawan