Drag Bike 2020: Hot Gosip! Eko Chodox Punya Bos Baru, Pemain Balap Asia, Siapa Gerangan?

Otoinfo.id-Tinggal menghitung hari, kompetisi drag bike skala nasional akan bergulir. Gadhuro Drag Bike Series akan memulai seri perdananya pada 23 Februari di Kajen, Pekalongan, Jateng. Ironis, joki senior Eko Chodox Sulistyo justru belum mendapat kepastian dari tim yang dibela sebelumnya yakni Bank BJB GBU RTP OP27 Jet Up.

H. Rio Teguh Pribadi selaku komandan tim Bank BJB GBU RTP OP27 Jet Up sampai hari ini pun belum memberikan konfirmasi. Hal itu pun diakui oleh Eko Chodox Sulistyo,”Sampai hari ini memang belum ada info untuk tim, sebagai joki profesional saya siap apa pun keptusan tim,”kata Eko Chodox saat dikonfirmasi.

Baca Juga : King Of Battle Drag Bike Championship 2020 Semarang: Bongkar Rahasia FU STD Porting MR.Black, CDI By Wawan Abakura

Pun begitu, Eko Chodox mengakui tak merasa galau. Baginya, kalo pun tahun ini pensiun pun sudah siap. “Rencana pensiun sudah ada sejak tahun lalu. Puji Tuhan, tahun ini malah dapat kepercayaan kembali oleh beberapa sponsor pribadi. Makanya, tahun ini tetap balap, sekalipun harus bawa tim sendiri alias privater,”tegas Chodox.

Baca Juga : Drag Bike 2020: Apa Kabar Bank BJB GBU RTP OP27 Jet Up? Nasib Eko Chodox Cs? Ini Jawaban Bos Tim!

Gosip terbaru yang beredar, Eko Chodox tahun ini punya Bos baru yang siap memback up sepenuhnya. Tak sekedar support balap, tapi juga dengan bisnis yang ia jalani. “Kabar itu memang benar, Puji Tuhan ada Bos yang siap support. Baginya, kalo sekedar dukung balap udah biasa, beliau pun berkenan mendukung bisnisku,”bilang Chodox yang belum menyebut siapa nama yang dimaksud.

Baca Juga : Drag Bike 2020: Eko ‘Chodox’ Sulistyo Dapat Dua Sponsor Baru Kelas Dunia

Sumber terdekat portal ini menyebut bila Bos yang dimaksud punya catatan pernah main balap level asia. Siapa gerangan?Wawan