Drag Bike 2020: Apa Kabar Bank BJB GBU RTP OP27 Jet Up? Nasib Eko Chodox Cs? Ini Jawaban Bos Tim!

H. Rio Teguh Pribadi (Kiri): Banj BJB GBU RTP OP27 Jet Up?

Otoinfo.id-Fakta tak terbantahkan bila skuad Bank BJB GBU RTP OP27 Jet Up paling mencuri perhatian dimusim 2019 kemarin. Tak hanya tampilan paddock yang megah dan serbah wah, suksesnya H. Rio Teguh Pribadi menggandeng sponsor sekelas Bank BJB jadi sorotan.

Masalah dengan Wiwi Mungil yang berakhir dengan hengkangya joki cewek asal Cikarang itu  ditengah musim pun ikut memanaskan cerita. Masih dalam ingatan pula, saat dominasi Matic 200 TU mereka di IDC 2019 seri 4 Kudus menuai protes.

Skuad Bank BJB GBU RTP Op27 Jet Up, Fenomenal

Baca Juga : Final Gadhuro Drag Bike Series 2019: Pimpin Klasemen Kelas Para Raja (FFA), Bersama Skuad Bank BJB GBU RTP OP27 Jet Up Dwi Aw Target Juara!

Regulasi wajib knalpot Kawahara jadi pemicunya. Singkatnya, tim yang merupakan kolaborasi antara RTP (H. Rio Teguh Pribadi), GBU (Gemilang Yohansyah) dan OP27 (Taufik Omponk) itu memang fenomenal. Disaat yang sama, gelaur juara umum di dua event bergengsi yakni IDC (Indonesia Drag Championship) dan Gadhuro Drag Bike Serius urung diraih.

Baca Juga : Final Gadhuro Drag Bike Series 2019: Dwi Aw Pecahkan Rekor Nasional, Matic TU 200 Bank BJB GBU RTP06 OP27 Jet Up Bisa Tembus 7.301 Detik!

Matic TU 200 cc Bank BJB GBU RTP06 OP27 Jet Up Bikin Heboh

Jadi pertanyaan bagaimana kelanjutan kiprah tim yang bermarkas di Bandung dan Jogja itu? Menarik ditunggu, apakah tetap gaspol atau bernasib sama dengan beberapa tim seperti Bekantan Speed dan Duri Bambit yang memilih off dulu untuk tahun ini. Makin penasaran, lantaran beberapa joki andalan mereka pun seperti Eko Chodox, Hendra Kecil, Opick Acil dalam beberapa kali konfirmasi justru masih belum tahu nasib mereka dimusim ini. Wow!

Baca Juga : Drag Bike 2020 : Eko Chodox From Tegal, Ini Kisah Yuda AP!

Dalam obrolan spesial, H. Rio Teguh Pribadi memberikan konfirmasinya. “Akhir tahun kemarin agak krusial untuk saya pribadi, harus fokus selesaikan pekerjaan dulu. Juga ada rencana untuk umroh pertengahan bulan kemarin. Alhamdulillah, semua udah beres, tinggal lanjut urus tim. Pastinya, untuk tim sendiri tetap lanjut tapi kalo untuk formasi joki masih akan dibahas dulu, rencana hari ini mau ketemuan dengan internal tim,”tukasnya. Nah! Wawan