Final Gadhuro Drag Bike Series 2019: Pimpin Klasemen Kelas Para Raja (FFA), Bersama Skuad Bank BJB GBU RTP OP27 Jet Up Dwi Aw Target Juara!

Ninja FFA Bank BJB GBU RTP OP27 Jet Up

Otoinfo.id – Putaran final Gadhuro Drag Bike Series 2019 akan berlangsung di Sirkuit NP. Jl. Teluk Awur, Jepara, Jateng pada Sabtu-Minggu 14-15 Desember. Puncak pertarungan kelasnya para raja (FFA) bakal tersaji difinal nanti.

Itulah yang di tunggu oleh Dwi Aw. Bersama tim Bank BJB GBU RTP06 OP27 Jet Up, ia menempati klasemen teratas dengan perolehan 63 poin. Artinya, joki asal Yogyakarta itu punya kans besar jadi rajanya FFA musim ini.

 

Baca Juga : Jelang Final Gadhuro Drag Bike Series 2019 Jepara: Tambah 2 Kelas Baru, Bakal Tambah Seru!

Langkah atau strategi sudah dipikir dengan matang. Tak lain demi raih gelar juara. Apa strategi Dwi Aw? “Main tenang dan banyak berdoa, rejeki sudah ada yang mengatur,” ungkap Dwi Aw.

Ingat, Dwi Aw yang akrab di sapa Agus Kentus ini jawara kelas FFA dua seri berturut-turut. Tepatnya seri 3 yang berlangsung di Cilacap dan seri 4 di Kendal, Jateng. Hal itu menjadi bukti keperkasaan pacuan dari tim Bank BJB GBU RTP06 OP27 Jet Up yang memang diracik spesial oleh mekanik Yusron Alifka asal Yogyakarta itu.

Baca Juga : Final Gadhuro Drag Bike Series 2019 Jepara: Menanti Sang Jawara, Lihat Dulu Klasemen Sementaranya!

Nantinya, kelas FFA sendiri bakal melangsungkan babak penyisihan. “Kuncinya malah ada di penyisihan kalau menurutku, aku usahakan bagaimanapun caranya agar bisa lolos babak penyisihan dan masuk final,” tegas Dwi Aw.

Juga poinnya sama dengan Gery Percil (RC3 Aben Racing RRT) yakni 63 poin. Artinya bakal terjadi persaingan sengit antara keduanya. Akankah Dwi Aw mampu raih gelar jawara musim ini? Kita lihat saja nanti. Taufik