Drag Bike 2020: Menakar Potensi MX King Aben Racing, Ini Kata Imam Ceper!

MX King Racetech

Otoinfo.id-Joki senior Imam Ceper didaulat sebagai joki pertama yang merasakan langsung performa MX King Aben Racing garapan Racetech Performance. Yup! Imam Ceper langsung mencoba 5-6 kali saat setting di Sirkuit Sentul, Bogor, Jabar (29/3) kemarin. Ditunjuknya Imam Ceper memang diakui oleh Ade Tanudjaya salah aktor penting dibalik kiprah Aben Racing di drag bike nasional. Tak disebut apa alasan khusus dipilihnya Imam Ceper, Ade hanya menungkap bahwa setting berikutnya langsung oleh Alvan Cebonk dan Joko Precil, joki utama Aben Racing.

Baca Juga : Drag Bike 2020: Perang Bebek 200 Injeksi, MX King Aben Racing Setting Sentul,Time?

Selain punya jam terbang tinggi dan hafal betul karakter Sentul Besar, Imam Ceper pun pernah merasakan karakter injeksi. “Saya pernah nyoba injeksi di Thailand tapi untuk trek 500 meter,”ungkapnya. Jadi pertanyaan sebagai joki yang punya feeling so good, apa komentarnya untuk menakar potensi MX King dengan julukan ‘Covid 19’ itu? “Setting perdana best timenya udah 7,415 detik berdasarkan data logger, ada potensi,”buka Imam Ceper.

Baca Juga : Drag Bike 2020: Perang Bebek 200 Injeksi, Ini Respon Panas Hadirnya MX King Racetech!

“Menurut saya kalo segitu sih udh bagus, dengan basic injeksi. Faktanya nggak gampang bikin drag dengan injeksi. Apalagi Ko Leon perdana buat drag, dia cerita dengan saya pengalaman dia masil nol di 201. Tapi saya percaya dngan mekanik Ko Leon dia udh internasional ilmu-nya. Jadi Insya Allah pasti bisa lebih baik motornya sesudah diperbaiki,”tukas joki yang identik dengan nomor start 22 itu. Mantap! Wawan