Drag Bike 2020: Perang Bebek 200 Injeksi, Ini Respon Panas Hadirnya MX King Racetech!

Perang Bebek 200 Injeksi, MX King Racetech Langsung Direspon

Otoinfo.id-Perang Bebek 4T 200 cc injeksi makin menarik, seru dan hangat diperbincangkan. Kabar hadirnya MX King garapan Racetech Performance jadi salah satu pemicu terkini. Leon Candra akrab disapa Koko Leon punggawa Rectech Performance sendiri masih enggan mengungkap lebih lanjut menyangkut beberapa data dan fakta. Toh, beberapa mekanik papan atas yang konsen di spek ini langsung memberikan respon. Beberapa dianatranya adalah Mlethiz MBKW2, Pele Pells Racing, Wawan Abakura, Gombal HTJRT. Apa kata mereka? Yuk, disimak!

Perang Bebek 200 Injeksi Sengit

Baca Juga : Drag Bike 2020: Wow! MX King Aben Racing Siap Naik ‘Ring’, Hasil Dyno?

“Pastinya, kita tambah senang ada teman dikelas yang sama dengan basic MX King di kelas bebek 200. Oke, bagus biar termotivasi untuk memangkas waktu biar tidak kalah dengan basic karbu. Injeksi yang lebih mahal, timenya harus lebih kecil dengan bebek 200 basic FU. Memang untuk saat ini memang lagi nyari-nyari, tapi kedepannya harus lebih good,”buka Haris Shakti Wibowo alias Mlethiz MBKW2. Khusus di spek bebek 200 injeksi, Mletiz terbukti hadirkan MX King dan Sonic.

Mlethiz, Pangkas Time Karbu

Baca Juga : Drag Bike 2020: Corona Effect, Magelang Zona Merah, Apa Kabar Hendra Kecil?

“Tambah seru! Ada kemungkinan ada teknologi-teknologi baru yang kita belum tahu dan bisa jadi pembelajaran. Apalagi masing-masing mekanik punya resep sendiri-sendri,”sahut Wawan Kristarto punggawa Abakura Ditra Jaya.  Mekanik yang super humble itu, lagi naik dan fenomenal dengan MX King spek bebek 200 injeksi dan FFA s/d 350 cc.

Wawan Abakura (Kiri): Ada Teknologi Baru

Lain hal dengan komentar M. Arif Sigit Wibowo akrab disapa Pele dari Pells Racing,”Mendengar kabar Koh Leon ikut nimbrung di dunia drag bike adalah kabar bagus dan menyenangkan. Ini penting buat imej dragbike otomatis akan terangkat pamor atau nilai jualnya. Lalu peta pertarungan kelas 200 injeksi jelas akan seru dan lebih terukur kapasitas kemampuan mekanik karena pelakunya juga sudah merambah ke mekanik-mekanik papan atas di Indonesia,”kata Pele yang bermarkas di Boyolali.

Baca Juga : Drag Bike 2020: Teka-Teki Bebek 200 Injeksi Bos Putra, MX King atau Sonic By MBKW2?

“Jelasnya tetap tenang, hadir motor-motor baru adalah wajar. Ini adalah kelas ‘sultan’ dan semua ingin gabung. Malah tambah seru dan yang belum jadi tetap semangat,”tukas Afisena Hura alias Gombal, juru korek MX King HTJRT dengan best time 7,1 detik. Sip! Wawan