Drag Bike 2020: Teka-Teki Bebek 200 Injeksi Bos Putra, MX King atau Sonic By MBKW2?

Perang Bebek 200 Injeksi Siap Diramaikan Bos Putra

Otoinfo.id-Mlethiz MBKW2 telah dipilih H. Putra Rizky akrab disapa Bos Putra untuk hadirkan spek Bebek 200 injeksi. Itu dalam rangka melengkapi line up sebelumnya yakni Ninja FFA, Ninja TU, FU200 dan Bebek 130 TU. Pastinya, ini sebagai langkah kongkrit dari rencana owner RM. Sederhana SA ikut tarung di drag bike nasional. Jadi pertanyaan, basic bebek 200 injeksi yang dipilih MX King atau Sonic? Untuk pertanyaan itu, Bos Putra mengaku sempat dibuat galau,”Iya nih! Galau pilih MX King atau Sonic,”ungkapnya.

H. Putra Rizky, Siapkan Bebek 200 Injeksi

Baca Juga : Drag Bike 2020: Bos Putra Akui Siapkan Bebek 200 Injeksi, Garapan Siapa?

Seperti yang dikabarkan sebelumnya bahwa dipentas Kawahara IRC IDC, skuad MBKW2 hadirkan MX King dan Sonic. Itu artinya, tak ada masalah dengan pilihan yang diinginkan oleh Bos Putra. “Akhirnya pilih MX King, pertimbangan yang utama soal part racing yang lebih mudah dicari,”jelasnya. Faktanya, beberapa tuner yang memilih basic MX King memang mengakui perihal kemudahan part racing.

Mlethiz, Basic Injeksi Kuat

Baca Juga : Drag Bike 2020: Terjawab! Ini Sosok Pengorder MX King FFA Abakura Rp. 85 Juta!

Apapun pilihannya, pastinya bikin pertarungan bebek 200 injeksi makin gairah. Punya gengsi sebagai kelas yang hadirkan teknologi terkini. Fakta juga membuktikan bila basic korekan injeksi MBKW2 kasih perlawanan. Seri 1 Kawahara IRC IDC (14-15/3) lalu buktinya, meski mengaku ada masalah dengan kualitas bahan bakar tetap raih podium kedua lewat Gerry Percil. So, kita tunggu saja kehadiran MX King milik Bos Putra garapan MBKW2 itu! Wawan