Drag Bike 2020: Terjawab! Ini Sosok Pengorder MX King FFA Abakura Rp. 85 Juta!

MX King FFA Abakura Ditra Jaya, Order Rp. 85 Juta, Siapa Gerangan?

Otoinfo.id-Cerita MX King FFA Abakura Ditra Jaya masih terus berlanjut. Terkini, soal Wawan Kristarto punggawa Abakura Ditra Jaya yang menerima order MX King dengan spek yang sama. Menjadi hangat diperbincangkan lantaran MX King FFA itu sebenarnya belum pada target best time yang diinginkan yakni 6,5 detik. Perdana muncul di seri 1 Kawahara IRC IDC pada (14-15/3) lalu dan baru mencetak 6,8 detik.

Tapi sepertinya ‘si pengorder’ sudah menaruh kepercayaan penuh pada kemampuan Wawan Abakura-sapaan akrabnya-untuk spek 4T. Fakta membuktikan memang Wawan Abakura awal dikenal, fenomenal dengan FU200 pada era 2013-an. Mekanik yang super humble itu memang punya spesialisasi pada korek 4T. Lantas siapa gerangan ‘si pengorder’ yang dimaksud?

Baca Juga : Drag Bike 2020: Terungkap! Ini Penyebab MX King Pells Racing ‘Gatot’ di Seri 1 IDC Wonosari!

Ternyata oh ternyata, ‘si pengorder’ memang punya kedekatan dan cerita masa lalu dengan Wawan Abakura. Keduanya pernah menjalin kerjasama,”Itu bos saya jaman FU OMR 155 TU, terus kemarin suruh hidupin FU155-nya jadi 200. Sama sekalian biar ada temanya, bikin juga MX FFA,”ungkap Wawan yang tinggal di Boyolali tapi asli Temanggung itu. Yes! cerita FU OMR TU itu terjadi pada tahun 2015 dengan best time 7,7 detik.

Baca Juga : Drag Bike 2020: Wow! Best Time ‘Baru’ 6,8 Detik, MX King FFA Abakura Laku Rp. 85 Juta?

Adalah Alfons Kurniawan, sosok yang dimaksud. Pria asli Temanggung yang sekarang berdomisili di Yogya itu memang punya hobi motor. Jadi bukan tanpa alasan juga, kalo saat ini berniat ‘come back’ di jalur 201M. “Pingin punya motor lagi aja karena memang hobi motor. Kalo saat ini persaingan makin seru dan sengit, itu cerita lain,”ujar Bos Alfons yang mengidolakan tokoh super hero ‘Iron Man’ itu. Wow!

Tapi sayang sekali, The Iron Man from Teamnggung ogah muncul alias lebih senang dibelakang layar aja. Makanya, tak berkenan berkirim foto wajah. “Aku dibelakang layar aja, kalo mau pakai foto Iron Man aja ya, hehe,”selorohnya. Ok lah bosku! Wawan