Drag Bike 2020: Wow! Best Time ‘Baru’ 6,8 Detik, MX King FFA Abakura Laku Rp. 85 Juta?

MX King FFA Abakura

Otoinfo.id-MX King spek FFA (Free For All) garapan Wawan Kristarto from Abakura Ditra Jaya fenomena spesial. Khususnya, pada ajang Kawahara IRC IDC di seri 1 (14-15/3) yang berlangsung di Wonosari, Gunungkidul, Yogyakarta. Bisa begitu, lantaran kelas FFA sebelumnya memang di dominasi Ninja 2T.

So, hadirnya MX King FFA Abakura memang sakses mencuri perhatian. Tampil perdana di ajang bergengsi dan jadi barometer teknologi drag bike saat ini langsung cetak 6,8 detik pada babak penyisihan. Memang sih, catatan waktu segitu masih belum bikin tercengang dan bilang ‘Wow’!

Baca Juga :    Drag Bike 2020: Daffa Della: Target Juara Wanita dengan ‘Tenaga Kuda’

Justru yang bikin ‘Wow’ adalah nilai jualnya dari sisi bisnis. Kabarnya, MX King yang dipacu oleh Dimas Bangkit dan Adi S Tuyul itu malah dipinang alias laku dijual? “Kalo motor yang kemarin bukan laku dijual, tapi ada orang yang order dengan spek yang sama iya. Domisilinya di Temanggung yang order, minta sama persis dari rangka dan bagian-bagian yang lain,”kata Wawan Abakura-sapaan akrabnya. Oh gitu!

Baca Juga : Drag Bike 2020: Jawara Seri 1 IDC, Bebek 200 Sleep Engine Broiler Racing Malah Laku Rp. 30 Juta!

Siapa penorder asal Temanggung tersebut? Tunggu investigasi lebih lanjut,”Kalo order dengan spek yang sama kisaran Rp. 85 juta, bangun motor komplit plus setting dengan target best time minimal 6,8 detik,”tukas Wawan dengan senyum sumringah. Joss! Wawan