Drag Bike 2020: Bos Putra Akui Siapkan Bebek 200 Injeksi, Garapan Siapa?

H. Putra Rizky, Siapkan Bebek 200 Injeksi

Otoinfo.id-H. Putra Rizky akrab disapa Bos Putra memang tak ingin setengah hati turun di drag bike 201 nasional. Bukti terkini, owner dari RM. Sederhana SA itu dikabarkan akan menambah line up-nya. Yup, bila dikabar sebelumnya telah hadirkan Ninja FFA, Ninja TU, FU200 TU, Bebek 130 TU, “Dari awal sudah direncanakan untuk terus melengkapi line up, termasuk bebek 200 injeksi. Salah satu kelas yang suguhkan pertarungan yang sengit,”kata Bos Putra saat dikonfirmasi. Yes! Dari awal portal ini berkomunikasi langsung rencana yang dimaksud memang sudah diungkapkan.

Baca Juga : Drag Bike 2020: Terungkap! Ini Penyebab MX King Pells Racing ‘Gatot’ di Seri 1 IDC Wonosari!

Memang sih pada saat awal komunikasi, Bos Putra masih menimbang-nimbang ke mekanik mana order akan diberikan. Faktanya, memang ada beberapa tuner yang konsen di spek bebek 200 injeksi yakni MBKW2, Ho2 Racing, Pells Racing, Conk Speed, Bima Aditya, Wawan Abakura. “Hari ini saya putuskan ke Mlethiz MBKW2 pakai sasis almunium,”ungkap Bos Putra. Disaat yang sama Mlethiz MBKW2 mengkonfirmasi kabar itu,”Hehe…Iya nih,”singkat Mlethiz.

Baca Juga : Drag Bike 2020: Terjawab! Ini Sosok Pengorder MX King FFA Abakura Rp. 85 Juta!

Bicara teknologi injeksi di drag bike, Mlethiz MBKW2 bisa dibilang salah satu pelopor. Risetnya didukung oleh kemudahan akses part-part yang diinginkan. Menariknya di seri 1 Kawahara IRC IDC (14-15/3), Mlethiz hadirkan dua merek sekaligus yakni Sonic dan MX King. Sonic dipacu oleh Gerry Precil dan Wildan Kecil, sedangkan MX King oleh Joko Precil dan Ilham. Untuk MX King memang diakui masih dalam tahap riset,”Kalo Sonic-nya spek baru dengan blok head, piston dan kruk as yang baru,”tukas Mlethiz. Sip! Wawan