Drag Bike 2020: MX-King 200 by Racetech, Spesial Pakai Knalpot ROB1

MX King Racetech

Otoinfo.id – Perang Bebek 200 Injeksi memang sedang booming akhir-akhir ini. Banyak mekanik yang turun ke kelas yang tergolong baru dan pastinya tak kalah gengsinya itu. Menarik dipahami bahwa, Leon Chandra yang dengan bendera Racetech Perormance itu juga turut riset MX-King milik tim Aben Racing.

MX-King korekan Racetech Performance walau belum pernah tarung di kejuaraan, tapi dipastikan bisa menggebrak dominasi pacuan-pacuan Bebek 200 Injeksi yang sudah bertarung.

Baca Juga : Drag Bike 2020: Perang Bebek 200 Injeksi, Ini Respon Panas Hadirnya MX King Racetech!

Apalagi korekan koh Leon sapaan akrabnya itu sudah terbukti di berbagai ajang road race. Bahkan hasil karya koh Leon sudah terbukti sampai kelas Asia. Yang menarik lagi, pacuan MX-King ini adalah The One and Only, hanya satu dan terakhir. Pokoknya dibikin spesial, baik mesin rangka ataupun lainnya.

Nah lebih lanjut dalam melengkapi kata ‘spesial’ yakni knalpot ROB1 yang diaplikasikan oleh koh Leon di MX-King Bebek 200 Injeksi. Knalpot ROB1 bikinan Bandung, Jabar itu memang sudah kondang di balap drag bike, khususnya Bebek 200. So, tidak diragukan lagi untuk kualitasnya.

Spesial Knalpot ROB1

Baca Juga : Drag Bike 2020: Perang Bebek 200 Injeksi, Setting Kedua MX King Racetech Tembus 7,1 Detik, Wow!

Knalpot ROB1 ini dibuat dengan teliti, mampu menghasilkan power di setiap putaran. Yang pastinya akan berpengaruh pada tenaga mesin. Mesin makin powerfull!

Oh ya, pada saat setting di Sentul, MX-King ini sudah mencapai time 7,1 detik. Tentunya menarik ditunggu nih kiprahnya di balap karapan 201M. . . Aji