Drag Bike 2020: Pakai Knalpot Creampie, Bebek 200 Sleep Engine MBKW2 Tembus 38 HP!

Menggunakan knalpot Creampie dan karburator FCR, tenaga dari Jupie garapan Mlethiz ini tembus 38 HP

Otoinfo.id – Dengan ikut sertanya tim-tim papan atas di kelas baru yakni Bebek 200 Sleep Engine pada gelaran bergengsi Kawahara IRC IDC, maka rivalitas kelas itu dipastikan makin panas. Bukan rahasia, bila pada kelas itu masih didominasi BRS Racing dan Broiler.

Adalah MBKW2 Yogyakarta yang dikomando oleh Mlethiz salah satu tim papan atas yang mulai melirik persaingan Bebek 200 Sleep Engine. Mlethiz terpantau sudah meriset Bebek 200 Sleep Engine daari basic Jupiter 200. “Ini mesin lama yang sebelumnya hanya 180 cc, kini diupgrade 200 cc. Sebelum ada kelas bebek 200 injeksi dan bebek 200 sleep engine, mesin ini dipakai untuk melawan Suzuki FU di kelas bebek 200,”ungkap Mlethiz.

Baca juga : Tim GGRT Sudah Siapkan GTR by MBKW2, Tinggal Tunggu Event Balap Saja!

Menggunakan knalpot Creampie dan karburator FCR, tenaga dari Jupie garapan Mlethiz ini tembus 38 HP. Hal ini sudah dikonfirmasi oleh Topan dari Creampie Muffler Yogjakarta.

“Punya potensi yang mumpuni. Khusus untuk diameter knalpotnya yakni 28,4 mm untuk P1 dan 30 mm untuk P2. Knalpot ini memang didesain untuk spek bebek 200 sleep engine dengan bahan stainless dan di jual ke pasar seharga Rp. 1,1 juta,” jelas Topan.

baca juga : Bos Creampie Muffler Punya Bisnis Baru, RM. Masakan Khas Jawa

Mari kita tunggu kiprah dari tim yang bermarkas di Sleman, Yogyakarta ini. Yang pastinya kelas ini akan semakin ramai dan persaingan semakin ketat. Mantap! Bagus Adit/Wawan