MotoGP: Petrucci Sadar Tersingkir dari Ducati, Tapi Masih Belum Ingin ke WorldSBK

Otoinfo.id – Setelah Jack Miller dikonfirmasi jadi pembalap pabrikan Ducati musim 2021, maka ada kabar lain sehubungan dengan Petrucci. Dia dikaitkan akan disingkirkan dari Ducati pasca Miller menandatangani kontrak. Ternyata kabar tersebut juga diakui oleh Petrucci sendiri.

“Ducati telah membuat keputusan untuk tidak melanjutkan kontrak saya. Saya berterima kasih kepada Ducati untuk pengalamannya, saya masih memiliki musim kontrak ini dan saya berharap dapat memulihkan kepercayaan diri,” ujar Petrucci.

Baca Juga : Doni Racing School 35 Buka Registrasi, Lebih Lengkap dengan Berbagai Paket

Ya, ada kabar pula bahwa Petrucci akan gabung di Ducati WorldSBK. Tapi kabar itu ditepis olehnya. Karena dirinya masih punya keinginan di MotoGP walau tidak bersama Ducati lagi.

Beberapa waktu yang lalu manajer pribadinya juga mengunkapkan bahwa akan membawa Petrucci ke Aprilia. Akan tetapi pihak Aprilia masih belum mau angkat bicara. Karena mereka masih ingin mempertahankan kedua pembalapnya.

Baca Juga : MotoGP: Melandri Sarankan Petrucci Beralih ke WorldSBK Saja!

Jadi kemana pun Petrucci berlabuh, dia berharap masih berlaga di MotoGP. “Saya baru menang setahun lalu di Mugello. Karena itu, saya ingin bisa menang lagi,” tukasnya. Aji