Drag Bike 2020: Rivalitas Bebek 200 Sleep Engine, Broiler Racing Hadirkan Rangka Model Baru

Riset Terbaru Broiler Racing, Rangka Model Baru

Otoinfo.id-Dian Prasekti punggawa Broiler Racing hadirkan riset terbaru pada spek Bebek 200 Sleep Engine. Menarik, lantaran tim asal Magelang, Jateng itu bisa diklaim sebagai salah satu pemain utama pada spek tersebut. Faktanya, Broiler Racing dalam dua kali pertandingan di event bergengsi Kawahara IRC IDC langganan podium 5 besar. “Dibanding sebelumnya, riset baru ini cc lebih besar dan mendekati 200 cc. Kalo sebelumnya masih di 184,6 cc dengan piston 66 mm dan stroke 54 mm,”ungkap Pans Broiler-sapaan akrab mekanik berkaca mata itu.

Pans Broiler, cc lebih besar

Baca Juga : Drag Bike 2020: Rivalitas Bebek 200 Sleep Engine, Ini Fakta Riset Terbaru Broiler Racing!

Selain kapasitas lebih besar, Bebek 200 Sleep Engine riset terbaru Broiler Racing juga ada yang beda pada bagian rangka. “Rangka model baru, tetap safety dan tidak melanggar regulasi,”yakin Pans Broiler. Benar saja, bila diperhatikan seksama,”Posisi stang juga lebih pendek, biar enak bawanya mirip rangka potong. Juga model yang ini nggak perlu lagi ditambah pemberat seperti sebelumnya,”beber Pans Broiler yang menggandeng Denny MJ dari 15 Zone Modification, spesialis rangka drag bike dari Jogjakarta.

Denny MJ, punggawa 15 Zone Modification

Baca Juga : Drag Bike 2020: 15 Zone Modification, Ahlinya Rangka Standart Pilihan Jawara!

“Rangka masih original, nggak dilobangi malah ditambah penguat buat pemberat. Tepatnya pada bagian bawah siku-siku rangka. Jadi sekali lagi, bila sebelumnya kita pakai pemberat 8-10 Kg. Keunggulannya motor lebih stabil dibawa dan nggak goyang lebih nyaman,”tegas Pans seraya memastikan belum ada yang pakai model terbaru ini. So, lewat riset terbaru ini, Pans lebih optimis dan percaya diri mempertahankan podium juara pada seri 1 IDC pertengan Maret lalu.

Baca Juga : Final Kawahara IRC IDC 2019 Wonosari: Rahasia Jupie 200 Sleep Engine Milik Denventa Broiler Racing Magelang, Borong 2 Piala!

Apapun, ini sebagai sinyal rivalitas bebek 200 makin panas. Karena disaat yang sama seperti diungkap pada tulisan sebelumnya, BRS Racing pun telah menyiapkan gacoan baru dan best time-nya udah tembus 7,4 detik. Wow! Wawan