Drag Bike 2020: Setting Perdana MX King Aben Racing 7,415 Detik, Bos Tim Bocorkan Ini!

Leon Candra Setting MX King Aben Racing di Sentul (29/3)

Otoinfo.id-Running test alias setting jalan perdana MX King Aben Racing di Sirkuit Sentul meraih 7,415 detik. Itu yang diungkap oleh Imam Ceper sebagai joki yang pertama kali menjajal MX King spek Bebek 200 injeksi itu. Fakta yang diungkap oleh joki kawakan itu berdasarkan data logger berlabel Q-Starz yang terpasang dimotor.

Baca Juga : Drag Bike 2020: Hoax atau Fakta? Biaya Bikin MX King Aben Racing Tembus Rp. 100 Juta!

Best time segitu pada setting pertama oleh Wawan Kristarto punggawa Abakura Ditra Jaya dianggap sudah punya bakat. “Iyalah, kalo pertama nongol udah 7,4 detik pertanda motor itu ada bakat kencang,”kata Wawan yang juga lagi getol konsen di riset injeksi. Tak hanya Wawan, Imam Ceper pun ungkap potensi MX King dengan julukan ‘Covid-19’ itu. Best time awal 7,4 detik itu bisa jadi memang linear dengan hasil dyno dikisaran 34 HP dengan Dyno Jet. “Kalo dikonversi ke dyno Rextor paling skitar 40-an,”kata Wawan Abakura.

Baca Juga : Drag Bike 2020: Menakar Potensi MX King Aben Racing, Ini Kata Imam Ceper!

Kabarnya, dua minggu mendatang bakal ada test kedua dan dicoba langsung oleh Alvan Cebonk dan Joko Percil. Pun begitu, ada catatan penting yang dibocorkan oleh Hans selaku owner tim. Bahwa hasil test perdana kemarin masih ada evaluasi pada bagian rasio. “Sepertinya memang masih ada masalah dengan rasio,”beber Koh Hans-sapaan akrab owner tim. Oh gitu! Wawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here