Drag Bike 2020: Wow! Hadir Penantang Baru Bebek 200, MX King HTJRT, Hasilnya?

MX King HTJRT

Otoinfo.id-Tim HJRT (Haji Tjandra Racing Team) bakal beralaga di drag bike nasional memang bukan isapan jempol belaka. Tim yang digawangi oleh Afisina Hura akrab disapa Gombal itu terpantau melakukan persiapan serius. Salah satunya adalah menyiapkan kuda pacunya. Disebutkan oleh H. Andika Candra Bandi selaku pemilik tim bahwa ada 6 motor yang disiapkan. “Dari 6 motor itu ada 1 yang gress yakni MX King untuk spek bebek 4T 200 cc, selebihnya meneruskan yang sudah ada,”ungkapnya.

Suasana Uji Dyno MX KIng HTJRT

Baca Juga : Drag Bike 2020: Terungkap! Ini Nilai Kontrak Fandi Pendol di HTJRT, Fantastis?

Nah, khusus MX King diakui oleh Gombal benar-benar proses dari nol. “Saat ini dalam tahap final setting dan uji dyno. Hasil setting sementara masih 7,5 detik dari target minimal konstan 7,3 detik. Untuk uji dyno power dikisaran 41HP dan torsi 24Nm, power bandnya pada kisaran 8000-12.500 rpm,”beber Gombal yang andalkan knalpot Creamfie Racing Muffler. Diakui Gombal, bagian knalpot memang masih ada revisi untuk torsi yang lebih kuat.

Uji Dyno MX King HTJRT

Baca Juga : Drag Bike 2020: Awas!! Leon Candra Riset MX King 201M, Milik Tim Hits Ibukota!

“Karakter power joki memang tipikal motor torsi. Bawahnya minta yang lebih kuat. Untuk proses bodi, kemarin kita sempat ganti dua kali rangka menyesuaikan postur Fandi Pendol yang lumayan tinggidibanding joki-joki lain. Semoga bisa tembus tiga besar dipenampilan perdana minggu depan,”tukas Gombal. Sip! Wawan