Drag Bike 2021: Hot Gosip! Eko ‘Chodox’ Sulistyo Masuk Kabinet IMI Jateng 2021-2025, Bisa Apa?

Eko 'Chodox' Sulistyo

Otoinfo.id – Sehubungan dengan rancangan formasi kepengurusan IMI Jateng dibawah kepemimpinan Frits Yohanes (Ketum terpilih 2021-2025), muncul nama-nama pembalap dan mantan pembalap dalam Biro Balap Motor dan Drag Bike. Ingat ya! Ini baru rancangan alias belum resmi.

Baca Juga : Drag Bike 2021: Hadir Setang Sleep Engine By Eko Chodox, Rp. 1 Juta Plus Segitiga!

Ada tiga nama yang disebut yakni Hokky Krisdianto, Setyanto dan ketiga Eko ‘Chodox’ Sulistyo. Munculnya Eko ‘Chodox’ Sulistyo menarik dicermati dengan latar belakang pembalap drag bike (aktif). Eko Chodox sendiri mengaku telah dihubungi langsung oleh orang kepercayaan Fritz Yohanez perihal ini. “Yup! Sudah dihubungi langsung, walaupun saya sendiri masih belum ada gambaran mekanisme kerjanya,”kata Eko Chodox saat dikonfirmasi.

Baca Juga : Sisi Lain Wakil Gubernur Sumatera Utara (Bang Ijeck), Koleksi Hardtop American Style dan Japan Style!

Jadi catatan, joki senior asal Semarang itu memang dikenal sangat kritis terhadap regulasi-regulasi di drag bike. “Ini menjadi kesempatan bagi saya memperbaiki aturan-aturan yang selama ini masih rancu dan nggak jelas. Salah satunya perihal kategori seeded dan pemula. Statusnya masih pemula tapi best time-nya udah bisa tembus 6,9-7,0 detik, gimana coba? Untuk ini saya sudah punya catatan kecil untuk nama-nama joki yang memang sudah layak naik ke seeded. Secara spesifikasi teknik juga harus ada pembatasan antara yang seeded dan pemula,”tegas Eko Chodox. Wow! Mantap Pak Eko! Aji/Wawan