Rantai Regina Buat Drag Bike Tak Perlu Takut Kendur, Ini Kata Eko Chodox!

Otoinfo.id – Rantai Regina saat ini memang mulai kondang di ajang balap lurus atau drag bike 201M khususnya. Berbagai pacuan dari kelas yang bermacam-macam terpantau sudah banyak yang pakai rantai Regina ini.

Sedikit informasi kalau rantai Regina ini dari Italia. Rantai Regina juga merupakan rantai yang dipakai tim-tim MotoGP seperti Aprilia, Ducati. Tak hanya itu saja, rantai Regina juga dipercaya sebagai rantai OEM beberapa merk motor Eropa.

Baca Juga : MX-King 200 CC Aben Racing Jawara Drag Bike Gas Tipis Cicangkal, Disokong Regina dan Brisk!

So, untuk kualitas dan ketahanannya tak perlu diragukan lagi pasatinya.

Nah kembali lagi, rantai Regina ini juga diklaim cocok untuk drag bike. Drag bike sendiri memang memiliki power besar, nah untuk meneruskan power mesin ke roda belakang, rantai Regina kuat dan tak mudah kendur.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh maestro drag bike Indonesia, Eko Chodox. Nama ini tentunya sudah tak asing lagi di kalangan pecinta maupun pelaku drag bike.

“Sebelum pakai Regina seting satu kalu dua kali sudah kendor. Namun coba pakai regina satu kali dua kali seting belum kendor. Berarti bahannya lebih kuat, jadi gak perlu adaptasi dulu,” ucapnya.

Baca Juga : Tips Pasang Busi Brisk, Koh Leon: Pakai Kunci Torsi!

Yup, tak perlu sering-sering setel rantai pastinya. Apalagi jika rantai mudah kendur, pastinya akan berpengaruh terhadap motor drag bike. Aji