Drag Bike 2023: Breaking News! Ini Dia Joki Seeded Tandem Aji Klinci di HTJRT, Siapa Gerangan?

Otoinfo.id-Yes! Ini info terbaru yang langsung disampaikan oleh Ekka EKDW, aktor penting dibalik kiprah HTJRT Drag Bike Divison saat ini. Bahkan Ekka EKDW kabar ini belum diposting di akun sosial media manapun. Wow!

Baca Juga : 100% Punya Darah Balap dan Mental Juara, Apa Mimpi Besar Alpian Maskoni Pimpin IMI Sumsel?

Yes! Ini terkait kabar sebelumnya bahwa akan ada joki seeded pendamping Aji Klinci. Tapi saat itu memang masih dirahasiakan karena dalam tahap negosiasi. Nah, kali ini Ekka EKDW secara blak-blakan menyebut siapa sosok joki seeded yang dimaksud,”Yup! Udah deal dan udah di DP, main untuk semua event skala nasional,”ungkap Ekka EKDW yang memang punya kedekatan emisional dan personal dengan H. Andika Candra Bandi, owner HTJRT.

Baca Juga : Drag Bike 2023: Line Up 4-Tak Komplit! HTJRT Siap Tempur Dua Joki Papan Atas, Siapa Gerangan?

Oleh Ekka EKDW joki yang dimaksud punya potensi besar untuk juara. Faktanya memang pernah tercatat sebagai juara umum pada kejuaraan setingkat nasional. Joki seeded yang punya pengalaman bersama tim-tim besar, punya mental juara khas joki Jatim. “Dia adalah Erwin Sredek#26,”tukas Ekka EKDW yang pada tulisan berikutnya akan bicara berapa nilai kontrak yang disepakati. Gaspol! Wawan