Drag Bike Pekalongan 2018; Kuantitas Vs Kualitas, Chodox Hadir!

OtoInfo.id-Predikat sebagai kawasan tersubur menggelar balap karapan alias dragbike memang patut disandang oleh Jateng. Hampir beberapa tahun terakhir, nyaris ada hajatan setiap minggunya.Pun begitu tahun ini,  saat kawasan yang lain belum mulai sibuk, Jateng sampai awal bulan ini sudah menggelar beberapa kali.

 

Danoeng BSMC-Lebar dan panjang lintasan memenuhi syarat

Terknini (4/2) ada hajatan bertajuk Kapolres Cup Kajen Open Dragbike 2018 di sirkuit Alun-Alun Kajen, Jateng. Event ini digelar oleh Bintang Samudra Motor Club (BSMC), salah satu promotor aktif di Jateng.

Menjamurnya event memang memacu Jateng produktif menghasilkan joki dan mekanik menembus papan atas. “Tapi, jangan lupa harus dimbangi juga dengan kualitas event. Jangan asal-asalan, terutama soal kondisi lintasan,”wanti Eko Chodox Sulistyo, joki senior Jateng yang jadi panutan.Chodox terpantau ambil bagian pada event yang melombakan 19 kelas itu. Kalo Chodox hadir bisa pertanda event ini recomended baginya.

Eko Chodox Sulistyo-Jaga Kualitas Event

“Sisi kualitas event terus ditingkatdan dan kami komit untuk terus memajukan drag bike, khususnya Jateng. Selain kelas point yakni matik 200, Ninja STD, bebek 130 TU, bebek 200 TU, NInja TU, bebek 2T dan FFA, ada juga kelas 7 kelas lokal karesiden dan kabupaten.

Pekalongan memang salah satu daerah yang subur jagoan lokalnya,”ujar Tri Yogo Kurniawan, wakil dari BSMC.

Hal serupa juga ditegaskan oleh Danoeng dari bagian pemeriksa teknik, “Panjang dan lebar lintasan memenuhi syarat, kondisi aspal bagus. Scrut juga pasti ada, ,”tegas Danoeng dengan semangat jaga kualitas event. Mantap! Wawan