Drag Race 2023: Bambang DA Balap Sekaligus Promosi, Racing Suit Bikinannya Go Internasional!

Otoinfo.id – Menyelam Sambil Minum Air, kata yang pantas untuk Bambang DA selaku owner 22Speedkuy Racing Suit. Pemilik brand racing suit lokal itu ikut serta dalam balap drag race bertajuk Sejahtera Abadi Drag Race 2023 yang berlangsung di Brigif akhir pekan lalu. Nah, sambil balapan Bambang DA juga memperkenalkan racing suit lokal miliknya kepada pelaku drag race di seluruh penjuru Indonesia yang ikut serta dalam event tersebut. Spesialnya racing suit miliknya itu pun sampai terkenal ke negara tetangga.

Baca Juga : MotoGP 2023: Bagnaia Pakai Nomor 1, Apa Alasannya?

Foto: @anggipramata

Bambang DA tarung di Sejahtera Abadi Drag Race 2023 menggunakam Estilo Stock Engine pacuannya. Berlanjut soal racing suit, Bambang DA mengaku kalau produknya itu mendapat pesanan dari Malaysia.

“Akhir-akhir ini racing suit kami dapat pesanan dari negara Malaysia. Banyak yang pesan buat drag race, slalom, drifting sampai rally,” ungkap Bambang DA.

Bambang DA, owner 22Speedkuy Racing Suit

Racing suit 22Speedkuy memang sudah dikenal di kalangan balap roda empat di Indonesia. Kualitas dan bahannya sangat diakui mampu bersaing dengan brand-brand ternama. Buktinya negara tetangga sampai melirik.

Baca Juga : 2023 Road Race Jateng Menggelegar! Kasih Hadiah Terbesar Sepanjang Sejarah?

“Kami juga menghadirkan model terbaru Two Piece model pisah, Fire Suit Drag Race America Style,” tukas Bambang DA yang juga mengatakan kalau harga racing suit bikinannya murah dan terjangkau.

So, boleh cek Instagram @22speedkuy atau bisa hubungi ke 082225565720 untuk pemesanan atau info lebih lanjut. Aji